Super Ketat! Ribuan Penonton konser HITC di PIK 2 Tangerang Lewati Metal Detektor

Super Ketat! Ribuan Penonton konser HITC di PIK 2 Tangerang Lewati Metal Detektor
Sejak Siang Sejumlah Penonton yang Sudah Memiliki tiket Mulai memasuki Area Konser. Minggu (4/12). Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengamanan dan pengawasan sangat ketat dilakukan kepolisan metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya di area Konser konser musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022. Berlangsung 2 hari 3-4 Desember.

Pagelaran musik akbar menghadirkan artis papan atas dalam dan luar negeri itu berlangsung di Kawasan Community Park, PIK 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dimana, konser tersebut di hadiri oleh 15.000 penonton yang sudah membeli tiket sebelumnya.

Sebelum masuk, penonton harus melewati pemeriksaan menggunakan alat metal detektor yang dilakukan petugas. Tanpa terkecuali.

Anjing pelacak (K9) dan Tim Jibom Polda Metro Jaya terus menyisir area area yang dianggap perlu pengawasan ketat.

“Pengamanan kita melalui pola ring 1, 2 dan 3. untuk semua pengendali bisa mengetahui apa yang menjadi tugasnya masing-masing,” papar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya di lokasi, Minggu (4/12/2022).

Pada saat kepulangan para penonton pukul 00.00 WIB Zain mengatakan, petugas masih bakal terus melakukan pengawalan dan pengawasan, sejumlah petugas gabungan ditempatkan di sepanjang jalan kawasan PIK 2 itu, Dia pun memastikan lokasi area konser benar – benar steril hingga akhir acara.

“Harapan kami penonton yang hadir tetap disiplin, mengikuti aturan panitia dan petugas pengamanan, Insyaallah, acara akan berjalan dengan aman dan sukses,” katanya.

Sebagai informasi, konser HITC di Kawasan Community Park PIK 2 menampilkan sebanyak 18 artis internasional, termasuk beberapa artis papan atas Indonesia yang sudah Go Internasional. Penonton yang hadir pun berasal dari dalam dan luar negeri.