Suami Bacok Istri di Sepatan Tangerang, Belum Diketahui Motifnya

Suami Bacok Istri di Sepatan Tangerang, Belum Diketahui Motifnya
Bersimbah Darah, Pasangan suami istri Saling Bacok di Sepatan Kabupaten Tangerang. Selasa, (8/2). Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Peristiwa pembacokan terjadi RT 03, RW 03, Kampung Gempolsari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (8/2/2022) petang. korbannya merupakan pasangan suami istri.

Pelaku diketahui bernama Nain atau Dagul (58) yang tega membacok istrinya sendiri Nemah (54) hingga tewas.

Kejadian itu terjadi dirumah mereka sendiri, dari keterangan dihimpun peristiwa bermula adanya cekcok diantara keduanya.

Namun belum diketahui motifnya, lantaran pelaku masih menjalani pengobatan sebab mengalami luka bacok serius dibeberapa bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin, mengatakan dari keterangan saksi di lokasi tepat sore tadi sempat terjadi keributan antara suami istri itu, kejadian tersebut di saksikan oleh anaknya, Rahmat.

Setelah terjadinya cekcok. Tak lama terdengar teriakan Nemah (korban Meninggal) meminta pertolongan.

“Saat kejadian istrinya sempat berteriak minta tolong, dan kebetulan keponakan korban sempat menghampiri, tapi saat itu kondisi yang terjadi adanya bergumulan hebat. Sehingga saksi pertama tidak berani mendekat, dan langsung minta tolong warga,” ujar Kapolres saat mendatangi lokasi, Selasa, (8/2/2022) malam.

Komarudin kembali menjelaskan, begitu warga datang untuk membuka rumah, Nain dan Nemah sudah dalam kondisi sama-sama terkapar bersimbah darah.

Sang istri di lokasi kejadian terlihat sudah tidak bernyawa dan sang suami juga dalam kondisi tergeletak dengan beberapa luka bacokan di bagian badannya.

“Saat ini kami (Polis) masih dalami, karena terduga pelaku masih belum bisa dimintai keterangan, sedang menjalani pengobatan. Kalau dari data yang kami terima sang suami itu bekerja sebagai pedagang swasta,” terangnya.

Komarudin menambahkan, untuk korban Nemah mengalami beberapa luka tusukan di bagian badan, lengan. Sementara Naim terduga pelaku terdapat beberapa luka di bagian leher, bagian belakang kepala dan juga jari-jari.

“Ada dua senjata yang kami temukan lokasi yaitu, sebilah golok dan satu buah pisau. Sebagaimana diatur dalam Pasal 351 ayat 3 dimana terduga pelaku terindikasi masih suami dari korban, saat ini terduga pelaku sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami juga luka cukup serius,” pungkasnya.