Sosialisasi Perdana Zona Integritas Polres Metro Tangerang Kota, Ini Harapan Kombes Zain Dwi Nugroho

Sosialisasi Perdana Zona Integritas Polres Metro Tangerang Kota, Ini Harapan Kapolres
Road Show Sosialisasi ZI Polres Metro Tangerang Kota Perdana di Cipondoh. Rabu (22/6). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho beserta jajaran menggelar Silaturahmi dan Road Show Sosialiasi Zona Integritas bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Banten.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Narita Cipondoh Jalan KH Hasyim Ashari Kec Cipondoh Kota Tangerang, Banten. Rabu, (22/6/2022).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, Sosialisasi Zona Integritas (ZI) Polri bahwa Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada seluruh masyarakat.

“Sosialisasi Zona Integritas ini adalah kegiatan yang perdana di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Jadi, Polsek Cipondoh menjadi yang pertama,” ujarnya.

Selain pencegahan terhadap tindak pidana korupsi, kata Dia Polres Metro Tangerang Kota juga akan melakukan peningkatan kualitas dan berbagai kemudahan pelayanan publik seperti pelayanan SKCK, SIM, laporan pengaduan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

“Bantu kami anggota Kepolisian untuk bersama-sama, bersinergi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas mulai dari keluarga, lingkungan dan wilayah masing-masing,” harapnya.

“Tugas polri adalah melindungi melayani dan mengayomi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara disampaikan Ketua MUI Kecamatan Cipondoh KH Kafrawi Iman, menyatakan siap mendukung dan mendoakan seluruh program Poles Metro Tangerang Kota dapat berjalan dengan baik.

“Kami masyarakat akan selalu mendukung dan mendoakan seluruh program polri dapat terlaksana demi kemaslahatan umat,” pungkasnya.