Sikat! Lagi Lagi Pegawai Bank keliling Ditangkap Polisi Dirajeg Tangerang

Sikat! Lagi Lagi Pegawai Bank keliling Ditangkap Polisi Dirajeg Tangerang
borgol. shutterstock

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Seorang petugas bank keliling,yang berinisial E alias B ditangkap polisi karena diduga melakukan pemukulan terhadap R, warga Sukasari Rajeg kabupaten Tangerang.

Kejadian berawal setelah E Alias B itu memukul korban R warga Sukasari Rajeg Tangerang.Pelaku kini akhirnya di tangkap Polisi.

Diperoleh dari keterangan korban R ia menyampaikan kepada wartawan,”saya hendak merelai perkelahian antara pegawai Bank keliling dengan nasabah yang sedang berkelahi di depan rumah lalu saya mencoba untuk memisahkan mereka, akan tetapi malah saya yang kena baku hantam oleh E Alias B,” kata R kepada wartawan.

Usai peristiwa itu, pelaku sempat menjadi buronan pihak kepolisian. Hal ini lantaran E alias B melarikan diri ke beberapa wilayah.

“Tangal 19 februari sempat melakukan pengejaran ke lokasi dadap dan Lebak wangi Cadas (kontrakan tersangka) namun pelaku berhasil lolos, “Jelas R.

Kanit Reskrim Polsek Rajeg IPDA Yudi purnomo SH, membenarkan adanya kejadian Penangkapan terhadap pelaku E Alias B.

“itu terjadi pada Tangal 09 maret,pelaku tertangkap di panongan kabupaten tangerang pukul 22:00 wib di kediaman kerabat nya, ” Ungkapnya.