Semoga Semakin Maju, Sachrudin Jadi Ketua PSSI Kota Tangerang

Sachrudin Ketua PSSI Kota Tangerang 2023-2027. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Asosiasi PSSI Kota Tangerang menggelar kegiatan Muskot atau Musyawarah Kota yang diikuti oleh seluruh perwakilan klub sepakbola se-Kota Tangerang bertempat di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (17/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, sekaligus dilaksanakan kongres pemilihan yang dilanjutkan dengan pengukuhan ketua Askot-PSSI Kota Tangerang yang baru periode 2023-2027, dimana ketua terpilih Askot PSSI Kota Tangerang yakni Sachrudin yang juga selaku Wakil Wali Kota Tangerang.

Sachrudin yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Askot PSSI terpilih.

“Ini jadi sebuah kesempatan dan juga kepercayaan yang harus dijaga,” ujarnya.

Dari 56 klub sepak bola yang tergabung dalam kongres, 36 klub diantaranya memilih Sachrudin sebagai Ketua Askot PSSI yang baru hingga pada momen pengesahan hasil muskot terpilih lah nama Sachrudin secara aklamasi dalam momen tersebut.

“Saya mewakili pemerintah Kota Tangerang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus atas kelancaran penyelenggaraan muskot hari ini,” ucapnya.

“Semoga hasil dari keputusan bersama ini jadi semangat dan usaha kita bersama untuk memajukan sepak bola di Kota Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Askot-PSSI Provinsi Banten Pilar Saga Ikhsan hadir mengukuhkan ketua terpilih Askot PSSI Kota Tangerang.

“Selamat kepada ketua terpilih, semoga bisa membawa prestasi sepak bola Kota Tangerang semakin maju serta mencetak atlet-atlet terbaik asli Kota Tangerang,” ungkap Pilar.