Semarak HUT Ke 77 Kemerdekaan, 250 Lebih Dooprize Meriahkan Jalan Sehat Bersama PKS

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, saat Menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, PKS Kabupaten Tangerang mengadakan jalan sehat.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, PKS Kabupaten Tangerang mengadakan jalan sehat yang dimeriahkan dengan membagikan 250 lebih doorpize kepada warga yang mengikuti jalan di Tigaraksa, Minggu (21/8/2022).

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril menyebutkan kegiatan jalan sehat yang dimeriahkan dengan ratusan doorprize bisa menambah kebahagian warga dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Selain dapat tubuh yang sehat, ratusan hadiah yang telah disiapkan semoga dapat menambah kebahagiaan peserta,” ungkap Syahril.

Tampak hadiah yang dibagikan berupa, sepeda, tv, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan ratusan hadiah lainnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya berharap, dengan adanya jalan sehat bersama PKS dapat menjadi motivasi bagi warga untuk terus menjaga pola hidup sehat.

“Kegiatan ini sejalan dengan tema hari kemerdekaan kita, yaitu pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, pimpinan DPTD PKS Kabupaten Tangerang, dan ribuan warga.(rls)