News Satu Keluarga Terdiri dari Suami, Istri, Anak dan Nenek Tewas Terbakar di...

Satu Keluarga Terdiri dari Suami, Istri, Anak dan Nenek Tewas Terbakar di Cipondoh

Satu Keluarga Terdiri dari Suami, Istri, Anak dan Nenek Tewas Terbakar di Cipondoh
Polisi Mendatangi Lokasi Kejadian Untuk Dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Selasa (9/11) Pagi. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Empat nyawa melayang akibat kebakaran yang terjadi pada sebuah rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 Nomer 10, RT 02 RW 08 Kelurahan Petir, , Kota Tangerang, .

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira jam 04.00 menjelang subuh. Selasa, (9/11/2021).

Menurut keterangan tetangga korban, disekitar lokasi, Juan (19) rumah tersebut di huni oleh Empat orang terdiri dari suami istri, seorang anak berusia 5 tahun dan nenek berusia 60 tahun.

“Kejadiannya tepatnya saya kurang tahu, karena api sudah naik keatas, sekitar jam 04 pagi tadi, setahu kami ada Empat orang penghuni rumah, semua berupaya memadamkan api dengan air seadanya,” kata Juan kepada Pelitabanten.com di lokasi kejadian.

Lanjut Juan, keluarga yang diketahui bernama Johan (35), Elvina (31), Jason (5) dan sang Nenek (60) kurang begitu di kenal oleh tetangga samping kiri dan kanan, mungkin karena kesibukan bekerja dan beraktivitas setiap harinya, kata Dia, keluarga itu pun baru sekitar satu tahun menghuni rumah tersebut.

Baca Juga:  Airin Resmikan Dua Gerai Disdukcapil di Pamulang Square dan Plaza Bintaro

“Kurang sosialisasi mereka (korban), jadi kami kurang begitu mengenal nama masing-masing, saat kejadian warga panik, saya juga kurang tau mereka beli rumah itu atau mengontrak saja,” katanya.

4 Armada pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, api baru dapat di padamkan pada jam 06.30 WIB.

Pantauan di rumah tersebut nampak rumah berlantai dua itu sudah hangus terbakar berikut mobil Grand Livina warna putih bernomer Polisi B 1318 TRX, satu motor Kawasaki ninja dan Honda PCX. kerugian di taksir mencapai Rp600juta.

“Korban sudah di bawa ke RSUD Tangerang menggunakan ambulance,” tukasnya.