Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Benda Berbagi Makanan Gratis di Gerai Vaksinasi

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Benda Berbagi Makanan Gratis di Gerai Vaksinasi
Kapolsek Benda Berikan Langsung Masyarakat Makanan Gratis di Slam Area. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota lakukan sejumlah kegiatan sosial Polri berbagi dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Kali ini, Kapolsek Benda Kompol Endang Sukmawijaya bersama jajaran bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Banten. Kamis, (30/6/2022).

Sebanyak 400 box nasi dibagikan kepada masyarakat di wilayah Slam Area tersebut, tak hanya itu di lokasi juga dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 (booster) dosis 1, 2 dan Booster.

“Alhamdulillah hari ini kami jajaran Polsek Benda melaksanakan kegiatan polri berbagi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 76,” ujar Endang.

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Benda Berbagi Makanan Gratis di Gerai Vaksinasi
Gerai Vaksinasi Polsek Benda

Pada kegiatan Polri berbagi ini kata Dia, Polsek Benda membagikan 400 box nasi dan juga menyiapkan gerai-gerai vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin Covid-19 setiap harinya.

“Harapan kami dalam kegiatan ini mudah – mudahan bermanfaat dan tentu kami mengharapkan barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya

Menurutnya masyarakat sangat antusias, sementara Vaksinasi Covid-19 di wilayah Benda hingga saat ini sudah mencapai 60 persen. Pihaknya pun terus mengejar target masyarakat yang belum ter-vaksin.

“Kami siapkan 500 dosis Vaksin, Baik dosis 1, 2 dan booster setiap hari,” ungkapnya.

Sebagai informasi tahun ini, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76 mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.