Sakit Jantung, Polisi Ungkap Identitas Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Sakit Jantung, Polisi Ungkap Identitas Mayat Mengambang di Sungai Cisadane
Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Sabtu, (5/11). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di sungai Cisadane, Kota Tangerang, pada sabtu (5/11/2022) siang kemarin berhasil diungkap Jajaran Kepolisian Sektor Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota.

“Korban bernama Kasiman merupakan warga Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya di terima Minggu, (6/11/2022).

Jasad pria berusia 76 tahun itu pertama kali ditemukan oleh tim Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tangerang saat sedang melakukan latihan di lokasi.

Saat ditemukan tidak terdapat adanya luka tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan Visume Et Repertum.

“Berdasarkan keterangan dari anak korban, bahwa korban tinggal dirumah sendirian, sebab anak-anaknya sudah memiliki keluarga masing-masing, korban pun mempunyai riwayat sakit jantung, dan kakinya bila berjalan agak di diseret karena ada gangguan engkel pada kakinya,” urai Zain.

Usai dilakukan pengecekan dokter di rumah sakit, kini jasad korban sudah di bawa pulang oleh keluarganya untuk dilakukan persemayaman.

“Jenazah korban sudah dibawa pulang, Keluarga menerima kematian orang tuanya sebagai musibah dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi,” tutup Zain.