Rispanel Arya Penuhi Harapan Warga: Balai Warga Binong Diresmikan

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya secara resmi melakukan peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan balai warga di RT 10, RW 16, Kelurahan Binong,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya secara resmi melakukan peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan balai warga di RT 10, RW 16, Kelurahan Binong, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/7/2023).

Prosesi ini merupakan hasil dari upaya Rispanel Arya untuk menerima, mendengarkan, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Binong.

Dalam sambutannya, Rispanel Arya menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD, tugasnya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia menjelaskan bahwa keberadaan wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat adalah keuntungan bagi warga, karena aspirasi mereka dapat langsung disampaikan dan diwujudkan.

“Kami dari Dewan PKS akan terus berusaha menunaikan amanah, memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat. Itulah salah satu keuntungan masyarakat apabila mempunyai perwakilan rakyat yang keberadaannya dekat dengan masyarakat. Aspirasi bisa langsung disampaikan,” ungkap Rispanel Arya.

Acara peletakan batu pertama pembangunan balai warga ini dihadiri oleh masyarakat sekitar, termasuk Ketua RT 10 dan Ketua RW 16. Ngatman, Ketua RW 16 Kelurahan Binong, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rispanel Arya atas perjuangannya untuk mewujudkan keinginan masyarakat memiliki balai warga.

“Kami warga Kelurahan Binong, khususnya warga RT 10, RW 16, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan PKS, yaitu Bapak Rispanel Arya, atas perjuangannya merealisasikan keinginan kami memiliki balai warga. Dengan adanya bantuan dari beliau, Alhamdulillah, pada hari ini keinginan kita semua bisa terwujud,” ungkap Ngatman dalam sambutannya.

Selain mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih, Ngatman juga mengajak masyarakat sekitar untuk mendoakan dan mendukung Rispanel Arya dalam perjuangannya menuju kursi DPRD Provinsi Banten pada pemilihan umum 2024 mendatang.

“Mari kita mendukung dan mengusung seorang wakil rakyat atau calon dewan yang telah terbukti dengan kerja nyatanya. Kita doakan Bapak Rispanel Arya dimudahkan dan dilancarkan dalam niatnya menuju kursi dewan provinsi, dan semoga mendapatkan dukungan suara yang berlimpah dari warga RW 16 Kelurahan Binong. Aamiin,” pungkas Ngatman.

Dengan upaya nyata dan kepedulian terhadap aspirasi masyarakat, Rispanel Arya telah membuktikan dirinya sebagai wakil rakyat yang berkomitmen dan memperjuangkan kepentingan warga. Pembangunan balai warga di Kelurahan Binong adalah salah satu contoh konkret dari dedikasinya untuk memajukan wilayah dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Source; hms DPD PKS Kab. Tangerang