News Reza Setiawan Nahkodai GMNI Kota Tangerang Periode 2021-2023

Reza Setiawan Nahkodai GMNI Kota Tangerang Periode 2021-2023

Reza Setiawan Nahkodai GMNI Kota Tangerang Periode 2021-2023
Konferensi Cabang (Konfercab) IX. Reza Setiawan Nahkodai GMNI Kota Tangerang Periode 2021-2023. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kota Tangerang menggelar di Gedung Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Daan Mogot Kota Tangerang, Sabtu (4/12/2021).

Pada pemilihan ketua tersebut Reza Setiawan terpilih untuk memimpin selama periode 2021-2023.

Ketua Pelaksana, Yusuf menjelaskan, pada Konfercab Ini dilaksanakan dengan Jumlah 4 Dewan Pengurus Komisariat Definitif dan 1 Komisariat Caretaker, meski persidangan berjalan alot hingga 6 Hari tetapi tidak mematahkan semangat membangun GMNI Kota Tangerang untuk 2 tahun ke depan.

“Harapan kami selaku panitia, Ketua cabang GMNI Kota Tangerang terpilih harus siap untuk berjuang di atas Penderitaan Rakyat sesuai dengan Tema Konfercab Ke IX , dan GMNI Kota Tangerang harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif, dan konstruktif, dalam situasi kondisi pandemi saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Residivis Narkoba Kembali Berurusan Dengan Polisi Dalam Kasus Yang Sama

Ketua Persatuan Alumni GMNI Kota Tangerang, M. Toha menyampaikan dalam sambutannya Konfercab Ke -IX ini merupakan suatu kebanggaan Alumni GMNI Kota Tangerang karena hingga saat ini GMNI tetap tegak berdiri sebagai barometer gerakan di kota tangerang.

“Selamat berjuang dan selamat untuk ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara didalam jiwa marhaenis” kata Toha.

Di waktu terpisah, Dede hardian selaku ketua DPC GMNI Kota Tangerang Periode 2019-2021, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih pada Konfercab IX, semoga kedepannya GMNI semakin mampu menunjukan diri sebagai organisasi mahasiswa yang berkarakter kerakyatan.

“Selamat kepada Bung Reza Setiawan yang telah terpilih sebagai ketua DPC GMNI Kota Tangerang Periode 2021-2023 dalam Konfercab IX GMNI Kota Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, terpilih untuk menahkodai GMNI DPC Kota Tangerang, Reza Setiawan menyatakan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan untuk memimpin GMNI Kota Tangerang selama dua tahun ke depan.

Baca Juga:  WH Terus Ciptakan Sistem Birokrasi Bersih

“GMNI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan, sudah saatnya kita melebur kembali menjadi satu bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat. membangun sebuah karakter kepemimpinan progresif revolusioner yang melekat di setiap kader GMNI Kota Tangerang dengan terus melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif,” tandasnya.

Untuk diketahui, Pembukaan Konfercab GMNI DPC Kota Tangerang dibuka oleh DPP GMNI yang diwakili Patra Dewa yang merupakan Ketua Bidang Kaderisasi DPP GMNI. Hadir juga Persatuan Alumni dan Demisioner Ketua DPC GMNI Kota Tangerang.