Respon Cepat Bencana, AMPG Turun Bantu Korban Banjir Serang

Respon Cepat Bencana, AMPG Turun Bantu Korban Banjir Serang
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Turun Langsung Bantu Korban Banjir Serang, Banten. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Merespon bencana banjir di wilayah Serang dan sekitarnya, DPD Partai Golkar Kota Tangerang Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memberikan sejumlah bantuan untuk korban terdampak.

Bantuan tersebut, diberikan untuk meringankan beban korban banjir yang saat ini membutuhkan bantuan.

Baksos tersebut berupa pasokan makanan serta pakaian bersih karena barang yang dimiliki hanyut terbawa air saat banjir melanda rumah mereka.

Ketua OKK AMPG Kota Tangerang Akmal Syuhairudin mengatakan, gerakan sosial yang dilakukan oleh pihaknya untuk meringankan sekaligus membantu masyarakat terdampak banjir.

Hal tersebut, membuat AMPG dan DPD Golkar Kota Tangerang bergerak cepat meringankan beban korban bencana banjir.

“Alhamdulilah, hari ini kami bersama rekan-rekan partai golkar dapat memberikan bantuan berupa, sembako, pakaian, makanan, dan peralatan masak untuk para warga yang terdampak musibah banjir,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (3/3/2022).

Akmal menambahkan, selain memberikan bantuan, mereka juga ikut serta membersihkan rumah dan lingkungan yang terdampak banjir. Karena, saat di lokasi rumah para korban banjir harus segera di bersihkan agar mereka bisa kembali ke rumah masing-masing.

“Ini adalah bukti gerakan kongkrit yang dilakukan Golkar Kota Tangerang, kita hadir untuk membantu meringankan beban sodara-sodara kita yang terdampak banjir di Serang Bante,” paparnya.

Ia menjelaskan, AMPG akan terus melakukan penggalangan bantuan untuk para korban banjir di Serang, bahkan pihaknya juga mengajak masyarakat yang ingin membantu korban banjir dengan memberikan pasokan pangan dan juga baju layak pakai.

“Kita juga membuka posko peduli di DPD Golkar, masyarakat yang ingin bergerak bersama kita akan tampung nantinya bantuan tersebut akan kami berikan kembali kepada korban banjir yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan kita,” pungkasnya.