Rayakan Hari Jadi ke- 74, Polwan Lakukan Ini di Kota Tangerang

Rayakan Hari Jadi ke- 74, Polwan Lakukan Ini di Kota Tangerang
HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Metro Tangerang Kota Gelar Bakti Religi. Jum'at (26/8). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka menyambut hari jadi ke- 74, Polwan Polres Metro Tangerang Kota melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya kerja bakti di 6 tempat ibadah di Kota Tangerang sekaligus penyerahan paket sembako. Jum’at (26/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00-10.00 WIB ini, diawali dengan apel di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota.

Dihadiri oleh Ketua Panitia Hari Jadi Polwan Ke 74 Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, dan anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pada kesempatan itu menjadi inspektur upacara.

“Bakti Religi ini kita lakukan di 6 tempat ibadah di Kota Tangerang, diantaranya di masjid Subulussalam Batuceper, Gereja Katolik Santa Bernadette Pinang, Gereja HKBP Tanah Tinggi, Pure Kertajaya Karawaci, Klenteng Yan Sen Bio Neglasari dan Vihara Dharma Ratna Jurumudi,” terang Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

Selain melakukan bersih-bersih rumah ibadah, anggota polwan polres metro Tangerang kota juga menyerahkan bantuan berupa paket Sembako sebanyak 600 paket masing-masing lokasi menerima 100 paket.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur anggota polwan pada perayaan HUT Polwan ke 74, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan Polwan Indonesia menjadi lebih dicintai masyarakat,” tutupnya.