News Kabupaten Tangerang PUB Kabupaten Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Aida Ratu Pantura: Ini...

PUB Kabupaten Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Aida Ratu Pantura: Ini Bentuk Cinta Kami

PUB Kabupaten Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Aida Ratu Pantura: Ini Bentuk Cinta Kami
Pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang.
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah Dede Hermila, S.Pd., MM. di Jln Anyelir Perumahan Bumi Indah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dihadiri segenap pengurus maupun anggota kader PUB Kabupaten Tangerang. Seluruh perserta yang hadir tidak lupa selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang Hj. Aida Jubaeda, SE. MM. menyampaikan dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi pada hari ini merupakan bentuk rasa cinta sebagai umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya selaku Ketua Perkumpulan Urang Banten menyelengarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kami kepada Rasulullah SAW. Alhamdulillah pengurus PUB dan segenap anggota yang hadir antusias dalam mengikuti acara demi acara. Walaupun turun hujan tidak menjadi halangan,” ujarnya yang biasa di sapa Aida Ratu Pantura ARP dan juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat, Rabu (27/10/2021).

Sementara itu Wakil Ketua PUB Dede Hermila, S.Pd. MM., mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota PUB yang telah hadir untuk memperingati hari Maulid Nabi yang digelar di rumahnya tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, semua yang hadir dalam acara tersebut memakai masker dan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan. Secara keseluruhan, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan.