News Polsek Karawaci Berikan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristus Yesus

Polsek Karawaci Berikan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristus Yesus

Polsek Karawaci Berikan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristus Yesus

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH melakukan pengamanan pelayanan 2017 ke Gereja Kristus Yesus (GKY) di JalanProklamasi Rt. 01/04 Kelurahan Cimone Jaya, Karawaci, . Senin (25/12/2017)

“Patroli dilaksanakan oleh anggota untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada Jemaat yang akan melaksanakan perayaan natal di gereja serta memberikan pesan kamtibmas dan mengajak para pengurus gereja agar selalu waspada dengan ancaman bom dan arahkan security apabila ada jemaat yang mencurigakan agar diperiksa terhadap barang bawaannya,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim,SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karawaci bertemu dengan anggota DPRD Kota Tangerang, Wawan Anwar, SE dengan giat yang sama, dilanjutkan jalin komunikasi dengan pendeta dan pengurus gereja.

Pelaksanaan sterilisasi lokasi gereja dilakukan sebelum pelaksanaan Ibadah Natal dengan melakukan pengecekan meliputi areal kebaktian, ruang pendeta, area perpakiran dan area keseluruhan gereja serta mengecek tas/bawaan jemaat yang hadir.

Baca Juga:  Polsek Batu Ceper Lakukan Pengamanan Perayaan Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban

“Semoga pelaksanaan Perayaan Kebaktian Natal di wilayah Polres Metro Tangerang khususnya di Wilayah Karawaci dapat berlangsung dengan aman dan dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar langsung menghubungi kapolsek atau binamas,” himbaunya. (Ajis)