Polisi Tangkap Kelompok Pengedar Sabu

Polisi Tangkap Kelompok Pengedar Sabu
Foto Istimewa Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com, — Komplotan barang haram jenis sabu di Kabupaten Tangerang, berhasil diamankan aparat kepolisian.

AKP Uka Subakti, membenarkan jajarannya telah berhasil menangkap tiga terduga pelaku pengedar narkoba, yang selama ini meresahkan

“Unit Reskrim Polsek Cisoka berhail mengungkap Perkara Narkotika, pelaku pria inisial DYS (42), SP (35), AK (24), ditangkap pada Kamis 25 Oktober lalu sekira Jam 20.30 WIB, berlokasi didepan Talaga, tepatnya di Jalan Raya Cisoka – Cangkudu, Talaga, RT 02 RW 01, Dusun Selapajang, Cisoka ,” Ungkapnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan berbagai barang (BB).

“Barang bukti berhasil diamankan, satu buah lipatan Lakban hitam yang didalamnya berisikan dua paket plastik bening berisikan Sabu,Korek api.gas, Handphone, tunai lima ratus ribu rupiah,sebuah alat penghisap sabu (Bong) yang terbuat dari botol kamasan minuman lengkap dengan sedotan dan pipet kaca,”terangnya.

Polisi mendapatkan informasi dari warga yang resah akibat ulah para pelaku (pengedar-red) dan berhasil mengamankan pelaku beserta BB.

“Berawal adanya informasi dari masyarakat, ditindak lanjuti kanit reskrim dengan melakukan penyelidikan di lokasi dan didapatilah DYS dan lakukan penggeledahan menemukan, 1 (satu) buah Lipatan lakban hitam yang didalamnya terdapat dua buah plastik bening yang berisi Narotika jenis sabu,”ungkapnya.

Dari hasil interogasi pelaku DYS, pihaknya kembali berhasil meringkus AK tanpa perlawanan mengakui, mendapatkan barang haram sabu tersebut dari inisial DN (DPO) serta pria inisial GL

Atas perbuatannya pelaku dijerat Undang undang Narkotika ancaman penjara paling cepat 5 tahun paling lama 20 tahun atau seumur hidup.

Editor : Adin