PKS Teluknaga Serahkan Bantuan untuk Korban Kebarakan di Desa Lemo

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Teluknaga menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Lemo, Teluknaga.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG . Pelitabanten.com – Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera () Teluknaga menyerahkan bantuan untuk korban di Desa Lemo, Teluknaga, Kamis (22/6/2022).

Bantuan diberikan langsung Ketua Jaenudin yang didampingi oleh BKO DPC PKS Teluknaga, Adi Didil Abdillah dan Ketua DPRa PKS Lemo Minggu Wahyudi kepada warga korban kebakaran Samin.

Jaenudin menyatakan keprihatinannya atas musibah yang menimpa Samin, “Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban sekaligus memberi semangat kepada pak Samin untuk terus berjuang dan sabar atas taqdir Allah.”

Dengan rasa terharu, Samin mengungkapkan terima kasih kepada DPC PKS Teluknaga dan relawannya.

“Sampai sekarang belum ada dari instansi pemerintah atau lembaga-lembaga lain yang datang baru PKS saja. Memang PKS paling solid dan peduli,” ungkap Samin saat menerima bantuan.

Samin dengan mantap mendukung PKS dan perjuangannya. Ia menyatakan diri bergabung dengan PKS karena cinta dan pedulinya PKS. Ia juga meminta PKS yang dibawa oleh relawan untuk ia pasang di depan rumahnya.

“Biar PKS makin dikenal dan berjaya,” ucapnya bersemangat.

Diberitakan sebelumnya, terjadi musibah kebarakan pada Sabtu, 18 Juni 2022 sekitar pukul 01.30 dini hari yang menimpa keluarga Samin. Kobaran api yang begitu cepat membakar rumahnya membuat keluarga ini tak terpikir lagi untuk menyelamatkan barang barang berharga yang ada di rumahnya. Saat itu yang terlintas adalah bagaimana menyelamatkan diri dan keluarganya.

Gerak cepat dari tetangga sekitar dan bantuan dari pemadam, si jago merah dapat segera dipadamkan. Sehingga tidak merembet ke -rumah yang ada disebelahnya.

Samin tidak menyangka bahwa kejadian kebakaran yang begitu cepat ternyata berawal dari korsleting listrik.Namun ia sangat bersyukur karena keluarganya bisa selamat “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Samin menceritakan

Menerima laporan musibah kebakaran, di Desa Lemo pun sigap memberitahukan kepada DPC PKS Teluknaga. Kemudian ditindaklanjuti oleh BKO DPC PKS Adi Didil Abdillah,

“Kami mendapat laporan dari relawan PKS, kemudian kami membuat list penggalangan dana guna meringankan beban pak Samin. Alhamdulillah mendapat respon dari kawan kawan PKS,” pungkas Adi.

Source: Humas PKS Kab.Tangerang