News Kabupaten Tangerang PKS Gelar Turnamen Futsal Se Kabupaten Tangerang

PKS Gelar Turnamen Futsal Se Kabupaten Tangerang

PKS Gelar Turnamen Futsal Se Kabupaten Tangerang
Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar turnamen futsal se Kabupaten Tangerang.(Dok Ist
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar turnamen futsal se Kabupaten Tangerang.T

urnamen yang digelar dari tanggal 16 Oktober hingga 31 Oktober ini juga dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

“Turnamen ini sebagai silaturahmi dan juga mendukung para pemuda untuk semangat berprestasi dan berkompetisi di bidang olahraga,” kata Sektretaris Bidang Kepemudaan, Farhan Ibrahim dalam keterangannya, Senin (25/10/2021).

Peserta diikuti 29 tim yang dibagi dalam 6 zona sesuai daerah pemilihan seperti dalam kontestasi pemilu.

“29 tim tersebut dibentuk oleh PKS Muda dari masing-masing chapter kecamatan, juga dibina dan dipilih oleh pengurus DPC,” ungkap Farhan.

Farhan menyebutkan, total hadiah dalam turnamen tersebut sebesar 10 juta rupiah.

Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar turnamen futsal se Kabupaten Tangerang.(Dok Ist)

Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mendukung penuh turnamen tersebut. Menurutnya, turnamen Futsal salah satu kegitan positif yang bagus untuk pemuda. Juga memperkenalkan dan mendekatkan pemuda dengan PKS.

Baca Juga:  Binmas Polsek Jatiuwung Raih Penghargaan Polda Metro Jaya

“Mendukung kegiatan ini. Juga menunjukan PKS memiliki tempat untuk anak-anak muda melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” pungkas Rispanel.

Source: Humas DPD PKS kabupaten Tangerang