Perlengkapan Pemilu Mulai Didistribusikan Wilayah Kecamatan Tangerang

Perlengkapan Pemilu Mulai Didistribusikan Wilayah Kecamatan Tangerang
Pemberangkatan armada yang membawa Surat dan Kotak Suara Pemilu 2019 di lapangan GOR Dimyati sekitar pukul 10:30 wib pada Selasa (16/04/2019). Foto: Pelitabanten.com (dok list)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Distribusi Surat dan Kotak suara serta perlengkapan mulai dilaksanakan siang ini di wilayah Tangerang, Kota Tangerang. Sebelum pemberangkatan armada yang membawa Surat dan Kotak Suara dilakukan Apel Pemilu 2019 di lapangan GOR Dimyati sekitar pukul 10:30 wib pada Selasa (16/04/2019).

Diketahui tempat penyimpanan Kotak dan ditempatkan di Gedung , sedangkan di wilayah lain seperti kecamatan Karawaci dan Pinang disimpan di GOR balai rakyat Karawaci dan GOR Sudimara Pinang. Dengan penjagaan ketat di tingkat wilayah Kecamatan masing-masing lokasi penyimpanan.

Agus Hinra selaku Panglima Apel saat apel pengamanan pemilu menegaskan, sebagai Kecamatan Kota menjadi tolak ukur keberhasilan Pemilu di Kota Tangerang.

Agus yang juga menjabat Camat Tangerang, memerintahkan kepada para Lurah agar membantu petugas penyelenggara dan pengamanan Pemilu agar Suksesnya penyelenggaraan Pemilu esok.

“Semoga pendistribusian logistik sampai ke dan kembali ke dengan aman hari Jumat sampai dengan , ” harap Agus Hinra saat berbicara di depan peserta Apel pengamanan Pemilu.