Pengukuhan Media Center Jayanti Priode 2024 – 2027  Berjalan Sukses

Pengukuhan Media Center Jayanti Priode 2024 - 2027  Berjalan Sukses
Pengukuhan Media Center Jayanti Priode 2024-2027, foto (dok istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com –Acara Pengukuhan Media Center Jayanti digelar di Cafe Pangkat, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, kabupaten Tangerang – Banten. Minggu (12/05/24).

Acara pengukuhan Media Center Jayanti (MCJ), diawali dengan pembacaan doa dan di lanjutkan dengan Sambutan – sambutan, di mulai pukul 13:00 Wib sampai dengan selesai, dihadiri tamu undangan dari, KETUA PERWAST, PIMPINAN REDAKSI MEDIA ANTERO.CO, LSM PENJARA,ORMAS PP, ORMAS BPPKB,ORMAS PPBNI, ORMAS LABPAS Kecamatan jayanti dan awak Media dari Keronjo dan Sukamulya.

Mulyadi, selaku panitia acara dalam sambutan nya mengatakan, disini saya selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terciptanya acara pengukuhan MEDIA CENTER JAYANTI (MCJ), dan tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dan juga Sarnaja tokoh masyarakat Desa pangkat Kecamatan Jayanti, yang mana MEDIA CENTER JAYANTI ini terbentuk nya sudah sejak lama sebelum POKJA JAYANTI berdiri MCJ sudah saya gaungkan bersama Bonai supriyadi,” Ujarnya

Ditempat yang sama Bonai supriyadi Ketua MEDIA CENTER JAYANTI (MCJ), terpilih secara aklamasi menyampaikan sambutan nya, “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dari Ormas, LSM dan Media se – Kecamatan Jayanti, singkat saja sebenarnya tidak ada konflik diantara kita khusus nya Media center jayanti tidak menciptakan konflik, dan disini kita mempunyai motto”BERSAMA KITA MENJALIN KEMITRAAN “, Dalam arti disini kita merangkul, baik Ormas, Lsm, dan Media se – kecamatan Jayanti, Dan kenapa kita membuat Media Center Jayanti (MCJ), Karena kita ada cita – cita yang belum tersampaikan melalui POKJA, jadi kita bukan tandingan kita ciptakan sesuatu yang belum tercipta, dalam hal ini keterbukaan, Informasi Publik, atau hak – hak yang kita perjuangkan untuk masyarakat. Oleh karena itu berdiri nya saya disini sebagai ketua terpilih secara aklamasi oleh rekan – rekan yang pro sama saya, dan terimakasih atas kepercayaan nya terhadap diri saya, selama periode tiga tahun nanti silakan ditunjuk kembali atau dipilih kembali setelah masa jabatan 3 tahun, Untuk menjawab isu – isu miring dalam pemberitaan terkait Media Center Jayanti, kita akan jawab dalam pemberitaan karena kita punya hak jawab untuk klarifikasi, Dan initinya kita menjalin kemitraan, .Ujarnya.

Dalam sesi acara di isi dengan, wejangan atau pesan dari Angga ketua Perwast, Tb. Najarudin pimpinan Redaksi media Antero.co, Sarnaja tokoh masyarakat jayanti Desa Pangkat, Samudi Media Pelita Banten .Com anggota KWRI kabupaten Tangerang dan Sudirman sekjen ranting PP PAC Balaraja.

Acara berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan beramah tamah dan makan bersama sambil di iringi musik live organ tunggal dengan penampilan artis-artis kabupaten Tangerang. (Samudi).