Pemerintah Desa Kadu Curug Dapat Bantuan Mobil Ambulan dari PT Non Ferindo Utama

Kepala Desa Kadu Muhammad Asdiansyah bersama Camat Curug Supriyadi saat menerima penyerahan kunci mobil ambulan dari direktur PT Non Ferindo Utama Alfred Sihombing.
Kepala Desa Kadu Muhammad Asdiansyah bersama Camat Curug Supriyadi saat menerima penyerahan kunci mobil ambulan dari direktur PT Non Ferindo Utama Alfred Sihombing.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Desa Kadu Curug mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility CSR dari PT Non Ferindo Utama berupa mobil ambulance.

Pemberian mobil ambulance tersebut langsung di berikan oleh direktur PT Non Ferindo Utama Alfred Sihombing kepada Kepala Desa Kadu Muhammad Asdiansyah.

Kegiatan simbolis penyerahan kunci mobil itu pun turut langsung di hadiri Camat Curug Supriyadi, dan Jajaran Pemerintah Desa Kadu seperti ketua BPD, RT/RW, PKK, Karang Taruna, dan lainnya.

Kepala Desa Kadu Muhammad Asdiansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa PT Non Ferindo Utama kontribusinya terhadap peduli sosial di masyarakat desa Kadu sangat besar sekali.

Seperti sudah membantu pembangunan masjid di lingkungan sekitar, perhatian menyantuni anak yatim, mempekerjakan masyarakat desa kadu dan juga bantuan sosial lainnya yang telah di salurkan.

“Saya berterimakasih kepada PT Non Ferindo Utama yang berdomisili di Desa Kadu yang telah memperhatikan masyarakat, mudah-mudahan PT Non Ferindo Utama esensinya lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat di desa Kadu,” terangnya.

Kegiatan Penyerahan Mobil Ambulan dari PT Non Ferindo Utama.
Kegiatan Penyerahan Mobil Ambulan dari PT Non Ferindo Utama untuk Desa Kadu.

Lebih lanjut ia menyampaikan semoga apa yang sudah di berikan oleh PT Non Ferindo Utama berupa mobil ambulance ini dapat membantu masyarakat dalam fasilitas pelayanan kesehatan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, dan jajaran di PT Non Ferindo Utama di berikan keberkahan bisa maju dan berkembang dan juga bisa berkontribusi lagi untuk di lingkungan masyarakat desa kadu.” harapnya

Sementara itu Direktur PT Non Ferindo Utama Alfred Sihombing dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya bahwa pihaknya bisa turut berkontribusi di ingkungan desa Kadu.

“Desa Kadu adalah seperti rumah kita maka dari itu kita pun berperan di dalamnya, terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat dan para pimpinan di masyarat baik desa maupun di tingkat kecamatan kita bisa secara langsung silaturahmi seperti ini. Semoga kedepannya kami bisa terus bermanfaat berkontribusi untuk masyarakat.” terangnya

Sementara itu Camat Curug Supriyadi mengatakan atas nama pemerintah kecamatan Curug pihaknya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setingi-tingginya kepada managemen PT Non Ferindo Utama yang telah turut berkontribusi untuk masyarakat dalam berbagai bantuannya dengan program CSR peduli sosial.

“Kami berharap PT Non Ferindo Utama Alfred ini di jadikan contoh bagi perusahaan lain untuk lebih peduli kepada lingkungan sekitar. Seperti bisa kita garap urusan sampah, gizi, pola hidup rumah sehat, atau beasiswa pendidikan dan banyak lain sebagainya.” ungkapnya