Peduli Gempa Cianjur, Polrestro Tangerang Kota Kirim Bantuan Sosial

Peduli Gempa Cianjur, Polrestro Tangerang Kota Kirim Bantuan Sosial
Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Kirim Bantuan Sosial Untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Duka Cianjur adalah duka seluruh rakyat Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya mengirimkan bantuan sosial.

Ada beragam bantuan yang dikirim, yaitu berupa Pampers balita 10 dus, Mi Instan 205 dus, Sandal jepit 50 Pasang, Biskuit 250 dus, Kopi 65 dus, Teh Gelas 15 dus, minuman ringan 15 Dus, Beras 600 kg, Pakaian 3 dus, Aqua 40 dus dan Handuk.

Usai apel pagi, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melepas 2 truk armada yang membawa bantuan sosial untuk korban gempa Cianjur.

“Ini dalam rangka pelepasan bantuan bagi korban Gempa Bumi di wilayah Cianjur Jawa Barat dan dalam rangka Bhakti Polda Metro Jaya ke 73. Sesuai tema Terus Melindungi, Mengayomi dan Melayani,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota saat dihubungi, Sabtu (3/12/2022).

Bantuan tersebut dikirim dengan menggunakan dua unit Truk ke Polda Metro Jaya yang dikawal oleh 1 Patwal Mobil dan 1 BM Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya bersamaan akan dibawa ke wilayah Cianjur.

“Semoga yang kami lakukan, setidaknya bisa meringankan beban warga masyarakat korban gempa bumi di Cianjur,” pungkas Kombes Zain dwi Nugroho.