Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Umumkan Pergantian Pengurus

Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Umumkan Pergantian Pengurus
Abu Bakar Yasin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)
- Advertisement -

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) secara resmi mengumumkan pergantian pengurus tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Tangerang.

Abu Bakar Yasin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang yang baru.

Acara itu berlangsung di Gedung Suvarna Terrace 8 kabupaten tangerang di hadiri Pengurus Pemimpin Partai Gelora Indonesia tingkat wilayah Provinsi Banten.

- Advertisement -

Dengan kepengurusan yang baru diharapkan dapat melanjutkan efektivitas dan stabilitas partai, Demi mendukung terciptanya sebuah sistem kepengurusan yang efektif dan stabil.

“Kami sepakat bahwa untuk meneruskan elektabilitas partai maka diperlukan sebuah perubahan atau pergantian di dalam sistem kepemimpinan dan kinerja tingkat wilayah,” jelas Ketua DPW Banten Partai Gelora Ramadoni dalam keterangannya diterima wartawan. Selasa, (21/6/2022).

Menurutnya, Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang telah mengalami berbagai proses, ini dibuktikan dengan di diterbitkannya SK Kepengurusan pergantian Struktur lama kepada pengurus yang baru.

“Perubahan struktur Kepengurusan ini terdiri dari di tingkat Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPD Kota Tangerang sampai ke Bagian Bidang-bidang yang di dalamnya,” kata Ramadoni.

Partai Gelora berharap Setelah momentum pergantian pengurus tingkat Kota/kabupaten tersebut, para kader dapat lebih memaksimalkan apa yang menjadi tujuan dan ide serta harapan Partai Gelora Indonesia khusus nya di wilayah Kota Tangerang.

“Dan kita optimis akan lebih maksimal dalam memperlebar jaringan partai,” pungkas Ramadoni.

- Advertisement -