Pandemi Corona, Direktorat Bintibmas Baharkam Polri Galang Aksi Solidaritas di Tangerang

Pandemi Corona, Direktorat Bintibmas Baharkam Polri Galang Aksi Solidaritas di Tangerang
Direktorat Bintibmas Baharkam Polri Galang Aksi Solidaritas di Kabupaten Tangerang, Banten. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.comDirektorat Bintibmas Korbinmas Baharkam menggelar aksi solidaritas sosial untuk warga terdampak atau di Mapolsek Balaraja, , Banten, Jumat (15/5/2020).

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajuddin mengatakan, kegiatan solidaritas Polri untuk diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019, seperti kehilangan mata pencaharian.

“Prioritas penerima adalah masyarakat terdampak karena kehilangan pekerjaan disebabkan perusahaan tempatnya bekerja atau usahanya tutup,” kata Tajuddin.

Pandemi Corona, Direktorat Bintibmas Baharkam Polri Galang Aksi Solidaritas di Tangerang
Secara Simbolis Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajuddin Serahkan Langsung Pada Warga Terdampak Pandemi Corona di Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Tajuddin mengajak semua elemen masyarakat mengikuti anjuran dan aturan Pemerintah terkait upaya memutus mata rantai Covid-19. Hal itu, kata dia, akan sangat berguna agar segera bisa diatasi. Dengan demikian, dia menambahkan, diharapkan masyarakat segera dapat melakanakan aktivitas kembali seperti biasa.

“Jangan lupa tetap menjaga kesehatan, cuci tangan, , dan pakai masker,” ujanya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, bantuan solidaritas dari Direktorat Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri sebanyak 800 paket. Selanjutnya, kata Ade, paket bantuan akan segera disalurkan kepada masyarakat yang berhak yakni masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih Korbinmas Baharkam Polri atas bantuannya. Sehingga masyarakat kami yang terdampak Covid-19 terbantu,” ucap Ade.