Pabrik Plastik di Pakuhaji Tangerang Terbakar: Sementara Belum diKetahui apa Penyebabnya

Pabrik Plastik di Pakuhaji Tangerang Terbakar: Sementara Belum diKetahui apa Penyebabnya
kebakaran tepatnya berada di kampung kebon Rampog desa gaga kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang, Foto Pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Kebakaran melanda sebuah pabrik plastik di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, sabtu. 15/04/23 satu gudang penyimpanan bahan plastik, dilalap api dari pukul 23:15 WIB.

BPBD kecamatan pakuhaji Kabupaten Tangerang dalam laporannya menyebut lokasi kebakaran tepatnya berada di kampung kebon Rampog desa gaga kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang.

“Satu pabrik yang terbakar, proses pemadaman masih berlangsung,” tulis laporan Pusdalops dalam keterangannya, dikonfirmasi Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Sabtu malam.

Dari sejumlah warga yang di lokasi. Api berkobar di tengah hiruk pikuk aktivitas lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

BPBD mengonfirmasi sejumlah unit kendaraan pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian. Sedikitnya baru tiga armada diterjunkan untuk memadamkan api.

“Situasi saat ini masih dalam proses pemadaman/saat ini masih merah,” tulis BPBD.

Saat di konfirmasi Kepala Desa gaga sodikin mengatakan, “iya bener bang, telah terjadi kebakaran disalah satu pabrik kampung kebon Rampog Rt 001/007 desa gaga kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang, untuk saat ini sedang dalam proses pemadaman. ” Ujarnya.