Natal 2022, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Gereja HKBP di Kota Tangerang

Natal 2022, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Gereja HKBP di Kota Tangerang
Kunjungan Kapolda Metro Jaya di Gereja HKBP Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jelang perayaan Natal 2022, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, mengunjungi dan bersilaturahmi kepada umat Kristiani di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jalan Melati II, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Jaya 2022 dan pemantau kesiapan personil pengamanan Perayaan Natal di gereja-gereja wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sabtu (24/12/2022) siang.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pendeta di gereja HKBP, telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi tersebut,

Kehadiran Kapolda dan jajaran itu sekaligus melakukan pengecekan personil gabungan pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota.

Fadil berharap semoga kedepan makin bersinergi mewujudkan kamtibmas aman, damai dan tertib di Kota Tangerang.

“Polri sudah berkomitmen dan sepakat dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tidak ada gangguan sekecil apapun di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” papar Fadil kepada pengurus dan pendeta di gereja tersebut.

Dalam kunjungan singkat tersebut tampak Kapolda didampingi Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya, Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Dandim 0506/TGR Letkol Inf Ali Imran dan sejumlah PJU Polres Metro Tangerang Kota.

Diketahui, kunjungan secara mendadak di Gereja HKBP tersebut berlangsung secara singkat, berjalan dengan tertib dan lancar. Selanjutnya Kapolda Irjen Pol M Fadil Imran dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Gereja GKI Modernland Kota Tangerang.