Nano Bayu Laksono Kades Sukasari Tunjung Teja Bangga Ada Sosok Siti Hana Komala Sari ikut Lomba Tenis di Asean Para Games Indonesia 2022

Nano Bayu Laksono Kepala Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja.
Nano Bayu Laksono Kepala Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja.

KABUPATEN SERANG, Pelitabanten.com – Nano Bayu Laksono Kepala Desa Sukasari Tunjung Teja memberikan support dan dukungan terhadap Siti Hana Komala Sari atlet cabang olahraga tenis kursi roda yang sedang mengikuti Asean Para Games indonesia 2022.

Siti Hana Komala Sari atlet tenis disabilitas merupakan asli putri daerah kampung terahan Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang.

Siti Hana Komala Sari.
Siti Hana Komala Sari.

Informasinya Siti Hana Komala Sari (Indonesia) telah kalah bertanding melawan Sakom Khantasit (dari Tahailand) dan selanjutnya Siti Hana Komala Sari di jadwalkan akan bertanding kembali bermain double dalam perlombaan Manahan Tenis Center dalam ajang Asean Para Games indonesia 2022 di Surakarta.

Jadwal Pertandingan.
Jadwal Pertandingan.

Nano Bayu Laksono Kepala Desa Sukasari mengatakan apa yang sudah dilakukan Siti Hana Komala Sari adalah perjuangan yang terbaik walaupun hasil bertanding dengan Sakom Khantasit belum meraih kemenangan.

Semoga di pertandingan selanjutnya Siti Hana Komala Sari meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.

“Saya memberikan support dukungan, semoga di pertandingan selanjutnya Siti Hana Komala Sari meraih kemenangan dengan berjuang penuh semangat menunjukan potensinya. Tapi menurut saya Hana Komala sudah mendapatkan prestasi yang mengharumkan dan membanggakan daerah kami,”tutur kades muda tersebut.

Ia pun mengungkapkan agar Siti Hana Komala Sari selalu tetap semangat, dan selalu berdoa, tetap semangat, jaga sportifitas dan profesional, selalu berlatih agar menjadi lebih baik.

“Kami bangga ada Siti Hana Komala Sari putri dari daerah kami dapat mengikuti ajang Asean Para Games indonesia 2022, Kami mendoakan yang terbaik untuk Siti Hana Komala Sari, semoga kedepannya ada putra-putri terbaik dari kami yang bisa mengikuti seperti Siti Hana Komala Sari yang menjadi atlet putri mengharumkan nama daerahnya.” ungkapnya

087781634774