Naas, Dua Pekerja dan Satu Warga Tewas Didalam Gorong-Gorong di Cipondoh

Naas, Dua Pekerja dan Satu Warga Tewas Didalam Gorong-Gorong di Cipondoh
Ketiga Jasad Korban Langsung Dievakuasi Ke RSUD Kabupaten Tangerang. Kamis, (7/10). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Peristiwa naas menimpa dua orang pekerja dan satu warga tewas dalam gorong-gorong, Jalan Boulevard Raya Taman Royal 1 dan 3 Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Dugaan sementara karena kecelakaan kerja, kejadian berlangsung pada Kamis, (7/10/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah, dirinya mendapatkan laporan bahwa adanya korban meninggal dunia didalam gorong-gorong, lalu pihaknya langsung melakukan cek lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Berdasarkan keterangan saksi, Ahmad Yani saat berada di kantor PT. Telkom mendengar teriakan warga bahwa ada orang yang tercemplung ke dalam gorong-gorong, lalu saksi berupaya membantu menolong bersama warga menggunakan tangga, saat diangkat keatas ternyata tiga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Ubaidillah

Nama ketiga korban tersebut adalah Aditya Putra Pertama (21) warga Jalan Raya Joglo Jakarta Barat, Andika Saputra (37) warga Menggora, Trimulyo Kabupaten Wonosobo, dan Faidi (33) warga Jalan H. Ridan 1 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Diketahui dua korban atas nama Andika dan Faidi merupakan pekerja maintenance pihak ketiga dari PT. TELKOM, sedangkan korban atas nama Aditya Putra Pratama adalah warga yang kebetulan karyawan Laundry yang sedang melintas dan hendak menolong namun ikut tenggelam ke dalam gorong-gorong tersebut,” ungkapnya.

Hingga kini, Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Cipondoh masih memeriksa saksi-saksi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.