Musrenbang Kecamatan Tigaraksa, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Siap Kawal Usulan

Musrenbang Kecamatan Tigaraksa, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Siap Kawal Usulan
Musrenbang Kecamatan Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 tingkat Kecamatan Tigaraksa yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Tigaraksa pada Senin 7 Febuari 2022 dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19 yang Ketat.

Acara Musrenbang di hadiri oleh Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni Sekcam Hendarto, Kapolsek Tigaraksa Danramil Tigaraksa Bappeda, Dinas Bina Marga, Dinas Perkim, DISHUB, DLHK, Dua Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1, Kapus Tigaraksa para Kepala Desa se-Kecamatan Tigaraksa, Tokoh Pemuda, Agama dan Masyarakat.

Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni dalam sambutanya mengatakan untuk pelaksanaan Musrenbang kali ini memang mengalami pengunduran yang mana seharusnya dilaksanakan pada tanggal 7 Febuari 2022 karena ada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tangerang yang ke-52.

“Alhamdulilah jalanya Musrenbang tingkat Kecamatan Tigaraksa tahun ini berialan lancar dan tertib berkat dukungan dari semua pihak pihak yang terkait dan dalam pelaksanaan Musrenbang ini kami tetap menerapkan Prokes Covid-19 yang ketat,” ucapnya.

“adapun pelaksanaan Musrenbang kali ini itu hanya pengesahan saja dari berbagai kegiatan yang sudah diusulkan saat pra Musrembang beberapa waktu yang lalu semoga dengan adanya Musrenbang kali ini wilayah wilayah yang ada di Kecamatan Tigaraksa akan jauh lebih baik lagi.”sambungnya.

Dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1 Tasripin, dirinya memberikan Apresiasi yang tinggi kepada pemerintahan Kecamatan Tigaraksa khusus nya ke Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni yang di nilainya sangat piawai dalam memajukan kecamatan Tigaraksa dalam berbagai hal pembangunan.

Tasripin, menyampaikan kalau kegiatan Musrenbang ini adalah RPJMD terakhir Bupati Tangerang.

“Ini merupakan tantangan kita bersama yang mana di tahun 2023 semua target di segala bidang harus tercapai sesuai dengan apa yang kita cita citakan bersama dan untuk prasarana kesehatan saat ini akan segera di bagun rumah sakit yang mana lokasi nya ada di wilayah kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang jadi untuk sarana prasarana nanti nya di kabupaten Tangerang akan mempunyai empat rumah sakit umum nantinya,” ujarnya.

“Sedangkan khusus untuk pendidikan, kami akan upayakan di kecamatan Tigaraksa ada tujuh SMP Negeri. Karena baru ada 5 sekolah negeri yang ada di Tigaraksa sedangkan jumlah penduduk di kecamatan sudah mencapai seratus ribu lebih. Jadi idealnya sekolahan di kecamatan Tigaraksa ada tujuh SMP Negeri,” ungkapnya

087781634774