Muhammad Faizal DPRD Banten Buka Turnamen Bulutangkis di Kelapa Dua, Begini Pesannya untuk Para Atlet

Drs.H.Muhammad Faizal SH.MH Anggota Dewan Provinsi Banten dari Fraksi Golkar saat bersama para peserta turnamen bulutangkis antar RW se-Kelurahan Kelapa Dua.
Drs.H.Muhammad Faizal SH.MH Anggota Dewan Provinsi Banten dari Fraksi Golkar saat bersama para peserta turnamen bulutangkis antar RW se-Kelurahan Kelapa Dua.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Drs.H. Faizal . Anggota Dewan Provinsi dari Fraksi Golkar dapil Kabupaten Tangerang membuka turnamen antar RW se- Kelapa Dua, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Jumat, (7/1/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal berpesan kepada segenap panitia dan peserta atlet turnamen agar selalu menjungjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Agar kedepan yang banyak di minati warga masyarakat ini, juga dapat menumbuhkan bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama bangsa baik di kancah Lokal maupun Internasional.

“Semoga nantinya akan muncul atlet-atlet muda yang handal dan berbakat. Semangat atlet bulutangkis cukup tinggi, artinya kita semua sangat cinta dengan olahraga badminton.”katanya

“Semoga turnamen ini berjalan lancar. Dan kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding !, gunakan turnamen ini untuk mencari prestasi bukan semata-mata bertanding buat memperebutkan piala,”sambungnya.

Lebih lanjut, Muhamad Faizal mengatakan warga masyarakat khususnya Kelurahan Kelapa Dua itu pun patutlah mengapresasi kinerja dari para panitia serta pihak pemerintahan setempat yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen antar RW yang baru pertama kali di adakan tersebut.

“Saya ucapkan sekali lagi selamat bertanding dan semoga acara ini berjalan sukses dan lancar sampai ada yang meraih juara,” tandasnya

Diakhir sambutannya Ia pun mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol dalam beraktivitas.