Muhammad Faizal DPRD Banten Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Lippo Karawaci

Para Jamaah Masjid Lippo karawaci saat beribadah sholat Jumat beberapa waktu lalu.
Para Jamaah Masjid Lippo karawaci saat beribadah sholat Jumat beberapa waktu lalu.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Masjid Lippo karawaci yang menyatu dengan RS siloam Lippo Karawaci kini di makmurkan kembali untuk kegiatan ibadah dan sholat rutin jumatan dan sholat 5 waktu.

Masjid yang mempunyai luas lahan 2.880 M2 dengan ketinggian bangunan 2 lantai itu kini telah di gunakan jamaah untuk beribadah.

Masjid Lippo karawaci.
Masjid Lippo karawaci.

Anggota DPRD Provinsi Banten Drs.H.Muhammad Faizal SH.MH sebagai salah satu dewan penasehat masjid tersebut mengatakan Penggunaan masjid sempat tertunda dengan adanya pandemi covid selama 1 tahun dan PPKM Darurat, namun di kesempatan tersebut pihak pengurus masjid merapikan fasilitas-fasilitas masjid yang belum rampung.

“Kami sudah mulai melaksanakan ibadah berjamaah pada jumat lalu tanggal 21 januari 2022,”katanya Senin (25/2/2022).

Anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Golkar itu lebih lanjut menyampaikan semoga masjid ini dapat dimakmurkan oleh seluruh masyarakat terdekat, para karyawan dan Dokter RS siloam, para keluarga dan tamu pasien RS Siloam dan masyarakat lainnya.

Ia mengungkapkan semoga masjid ini diharapkan menjadikan tempat berdiskusi dan beribadah untuk meningkatkan ketaqwaan umat dan mengumandakan islam Rahmatan Lil Alamin.

“Kami pun menghimbau juga kepada jamaah untuk tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes), dan selalu menjaga kebersihan, karena menjaga kebersihan itu sebagian dari iman.”ungkapnya

087781634774