Motivasi Capaska, Arief R Wismansyah: Kesuksesan itu Butuh Proses

Motivasi Capaska, Arief R Wismansyah: Kesuksesan itu Butuh Proses
Calon Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kota Tangerang Bertemu Wali Kota Arief R Wismansyah. Selasa (8/8). Foto Pelitabanten.com (*/Ist,)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sebanyak 50 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) Kota Tangerang dan 45 pasukan pendamping mendapat kesempatan berdialog dengan Tiga Pilar Kota Tangerang, untuk berbagi pengalaman dan juga motivasi sebagai modal menjalankan tugas sebagai pengibar bendera.

Wali kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang berkesempatan hadir dalam kesempatan tersebut, berpesan agar seluruh Capaska dapat menghargai dan menikmati setiap proses yang kini dijalani.

“Kalian merupakan putera- puteri terbaik yang mendapat tugas mengibarkan bendera merah putih pada peringatan kemerdekaan Indonesia,” jelas Arief, dalam acara yang turut dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho dan Dandim 0506/Tgr Ali Imron di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (8/8/2023).

Lebih lanjut, Arief, menyampaikan dengan bekal ilmu yang didapat selama proses pelatihan, harus bisa jadi modal untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

“Semua yang sukses, semua yang hebat telah ditempa oleh waktu dan pengalaman,” pesannya.

Tak hanya itu, wali kota, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur, baik TNI dan juga Polri yang telah membantu persiapan para Paskibraka Kota Tangerang untuk dapat sukses menjalankan tugas di tanggal 17 Agustus nanti.

“Jaga kesehatan dan kekompakan, apalagi semakin mendekati hari H pelaksanaan pengibaran,” tukas Arief.