Milad YP Al Husna Hadirkan Aa Gym dan Opick

Milad YP Al Husna Hadirkan Aa Gym dan Opick
Milad YP Al Husna ke - 59 Hadirkan Aa Gym dan Opick. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Puncak acara perayaan Milad YP Al Husna yang Ke-59 hadirkan Aa Gym dan Opick, sekaligus donasikan murni 234 Juta rupiah bagi Palestine, ditambah lagi donasi bagi korban tsunami di Banten.

Acara dihadiri oleh ribuan jamaah dengan dimeriahkan 2 (dua) Tokoh besar yaitu KH. Abdurachman Gymnastiar yang lebih dikenal dengan Aa Gym dan penyanyi religi Opick, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) A. Dimyati Kota Tangerang.Selasa, (29/01/2019).

Turut hadir juga Wakil II DPRD Kota Tangerang, Pontjo Prayogo, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang KH Edi Junaedi, mantan Wakil Gubernur Banten periode 2007-2012, H. M. Masduki, serta para alumni YP Al Husna Kota Tangerang.

Seperti diketahui Mantan Wakil Gubernur Banten dan Ketua MUI Kota Tangerang tersebut merupakan Alumni dari sekolah Al Husna.

Milad YP Al Husna Hadirkan Aa Gym dan Opick
Milad Al Husna yang Ke – 59. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Dalam ceramahnya Aa Gym mengatakan di Milad yang ke-59 ini, semoga Yayasan Sekolah Al Husna dapat mencetak insan-insan yang berprestasi dan berakhlak mulia

“tidak hanya pintar karena di Negeri ini sangat mudah mencari orang pintar, namun sulit untuk mencari orang yang berakhlak baik,” ucap Aa Gym.

Amsary Nazib selaku ketua panitia mengatakan, ini adalah acara yang setiap tahunnya dilaksanakan, di moment di usia ke-59 tahun, YP Al Husna menjadi penyambung wadah donasi peduli Banten dan Palestina.

“Sekitar 234 juta sudah terkumpul, dan itu murni untuk Palestina, ditambah juga beberapa donasi yang akan disumbangkan ke Selat Sunda,” ucap Amsary kepada Pelitabanten.com usai acara.

Editor : Adin