Menyambut HUT RI Ke 77, Kapolsek Baros Menghadiri Giat Jalan Santai Bersama Masyarakat Kecamatan Baros

Serang Kota, Pelitabanten.com – Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna S.IP bersama anggota hadiri giat gerak jalan santai sekaligus pengamanan, dalam rangka menyambut Hut RI ke 77 tahun 2022, yang bekerja sama dengan organisasi kepemudaan Kecamatan Baros yang dipusatkan kegiatan di SDN Sengir Kecamatan Baros, Minggu (14/8/2022) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh sdri. Sri Rahayu Basukiwati (Camat Baros), AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP , AIPTU Asep Sopiandi dan Bripka Adie Farouq Auladi serta Forkopimcam Kecamatan Baros.

Selanjutnya Route pelaksanaan kegiatan Jalan Santai menggunakan jalur Jalan Desa Baros – Desa Curug Àgung dengan melintasi jalan di mulai dari SDN Sengir Baros – Kp. Cipocung Curug Agung – Kp. Kasturi Curug Agung – Kp. Combong Baros – Berakhir kembali di SDN Sengir Baros.

Di Akhir jalan santai pihak penyelenggara kegiatan telah mempersiapkan doorprize untuk para peserta dengan beberapa hadiah yang telah disiapkan.

Sementara itu menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, “Kegiatan jalan santai ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat jelang perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 77 yang diisi dengan momen kegiatan masyarakat dalam bidang olah raga”. Ucap Kapolsek Baros.

“Dengan antusiasnya masyarakat Kecamatan Baros terbukti banyak peserta yang hadir sehingga anggota Polsek Baros turun ke lapangan terbagu di beberapa titik rute jalan santai untuk memastikan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kecamatan Baros dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” Tutup AKP Wahyu.