Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Sawah di Neglasari

Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Sawah di Neglasari

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Mayat pria tanpa identitas di perkirakan usia 60 tahun, dengan menggunakan kaos warna hitam di temukan warga.

Sontak kejadian tersebut membuat Warga di Kampung Sindangsana RT 003/RW 004 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten gempar.

Sebab, saat ditemukan jasad korban dalam kondisi tergeletak di pinggir sawah berdekatan dengan pemukiman warga dsn sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Laporan penemuan Pada kamis tanggal 02 juni 2022 sekitar pukul 06.30 WIB. pada saat saksi Ameng, hendak membakar sampah yang berada di belakang rumah miliknya melihat 1 orang laki- laki yang posisi telungkup di sawah,” ungkap Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama kepada wartawan, Kamis (2/6/2022).

Ia mengungkapkan, setelah memangil warga, lain, saksi Ameng kemudian melihat langsung kondisi mayat, lalu membalikan tubuh korban yang sebelumnya dengan kondisi telungkup.

“Karena saksi tidak mengenal korban, akhirnya memanggil ketua RW dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek,” tutur Putra.

Selanjutnya, setelah pihaknya menerima laporan itu, tengah Kapolsek, anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP) penemuan mayat tersebut.

“Dilokasi kejadian, anggota melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi- saksi yang melihat mayat itu,” kata Dia.

Putra menambahkan, usai dilakukan olah TKP, pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Tangerang.

“Korban sudah kami evakuasi ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.