Masyarakat Apresiasi Kinerja Jajaran Polresta Serang Kota Terkait Arus Mudik Dan Liburan Idul Fitri 2023

Masyarakat Apresiasi Kinerja Jajaran Polresta Serang Kota Terkait Arus Mudik Dan Liburan Idul Fitri 2023
- Advertisement -

SERANG, Pelitabanten.com – Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2023 merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polri beserta instansi terkait lainnya dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.

Salah satu pemudik, Hanasfianto Direktur Pasca Sarjana Untirta Serang Banten, menyatakan dengan adanya kesiapan aparat kepolisian dalam memberlakukan kebijakan rekayasa lalu lintas, arus mudik maupun balik lebaran tahun ini lebih lancar dan nyaman.

“Terima kasih untuk jajaran Kepolisian khususnya dari Polresta Serang Kota beserta jajarannya atas kerja sama untuk melancarkan mudik 2023 ini,” ujar Hanasfianto saat di hubungi, Senin (01/05/2023).

- Advertisement -

Hanasfianto menjelaskan perjalanan liburan Idul Fitri tahun ini jauh lebih lancar dan aman, misalnya di wilayah Bogeg hingga Palima Kota Serang, serta jalur wisaya yang menuju ke Pantai Anyer. Menurut dia, hal itu merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran Kepolisian Polresta Serang Kota.

Tak hanya di jalur Bogeg – Palima, Jalur ke Pantai Anyer juga dinilai aman dan lancar. Apresiasi dan kesan positif akan pengamanan serta pelayanan arus mudik juga disampaikan.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try wilrno, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari masyarakat atas kinerja jajaran Polresta Serang Kota di momen liburan Idul Fitri 1444 H.

Keamanan dan kenyamanan masyarakat saat mudik tahun 2023 atau liburan ini sudah prioritas kami dari jajaran Polresta Serang Kota. Karena tugas kami melindungi dan mengayomi masyarakat, tutup Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilrno S.I.K, M.H.

- Advertisement -