Maju Sebagai Caleg dari Partai Nasdem, Inilah Visi Misi Luber Sitanggang

Maju Sebagai Caleg dari Partai Nasdem, Inilah Visi Misi Luber Sitanggang

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com –Calon Legislatif Kabupaten Tangerang Partai Nasdem ( Nasional Demokrat) Dapil 6 (enam ) yang meliputi wilayah Cisauk, Kelapa Dua, Pagedangan, Legok, Luber Sitanggang (Luber) ikut serta pada pendaftaran serentak yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Ke Kantor KPU Kamis, (11/05/2023) Siang Hari.

Dalam agenda pendaftaran tersebut, Bang Luber panggilan akrabnya mengatakan bahwa Visi-Misi nya maju mencalonkan diri sebagai caleg dari dapil 6 Kabupaten Tangerang, bukan untuk menjanji janjikan angin surga terhadap masyarakat, namun pencalonan dirinya berangkat dari keresahan yang sama oleh masyarakat terhadap banyak hal soal pemenuhan hak asasi manusia Yang dinilai masih jauh dari kata adil dan merata.

“ Saya mencalonkan diri menjadi dewan Kabupaten Tangerang karena ingin bersama sama dengan rakyat memperjuangkan hal – hal yang pokok tanpa berbelit – Belit” Tegas Luber Sitanggang kepada awak media.

Luber Sitanggang , mengatakan, Ketimpangan pemenuhan hak asasi manusia di Kabupaten Tangerang ini masih sangat tinggi ( Hak mendapat pekerjaan, hak mendapat pelayanan kesehatan, pendidikan, kebebasan beribadah dan hak utama lainnya).

“Maka itu saya Mohon kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendo’akan dan mendukung saya bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Tangerang. Mudah mudahan dengan tanggap aspirasi ketimpangan tersebut akan kami benahi secara berkala,” imbuhnya.

Luber Sitanggang (Luber) saat pendaftaran serentak yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Ke Kantor KPU,(dok ist)

Luber Sitanggang yang dikenal sebagai jurnalis dan juga tergabung dibeberapa organisasi kepemudaan ini, bertekad melalui pencalonannya sebagai Caleg dari partai Nasdem, dapat membawa aspirasi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang Khususnya dari wilayah dapil 6 ( enam ) yang meliputi kecamatan Cisauk, Kelapadua, Legok, Pagedangan. Baik itu di bidang Ekonomi ataupun Pendidikan dan yang paling utama adalah pembinaan generasi muda yang unggul sebagai penerus cita – cita bangsa.

“Dengan saya memberanikan diri maju untuk mencalonkan sebagai Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 8 DPRD Kabupaten Tangerang, saya berharap dapat mewakili dan juga bisa membawa aspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, terutama dalam upaya memperjuangkan hak hak asasi yang wajib disetarakan ditengah tengah masyarakat,” ucap Luber Sitanggang