Lepas Sambut Kapolsek Mauk Berlangsung Penuh Khidmat

Kapolsek yang lama AKP Yono Taryono S.H kepada Kapolsek yang baru AKP Kudratullah, S.H,. M.M. Foto. (Istimewa)
Kapolsek yang lama AKP Yono Taryono S.H kepada Kapolsek yang baru AKP Kudratullah, S.H,. M.M. Foto. (Istimewa)
ADVERTISEMENT

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara lepas sambut untuk jabatan Kapolsek yang lama AKP Yono Taryono S.H kepada Kapolsek yang baru AKP Kudratullah, S.H,. M.M.

Acara tersebut penuh harmonis dan keakraban, serta berlangsung di Aula Kantor Polsek Mauk, bertempat di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Sabtu (2/9/2023).

AKP Yono Taryono S.H Kapolsek Mauk lama menyampaikan, permohonan maafnya apabila selama hampir dua tahun menjabat Kapolsek Mauk, masih banyak terdapat kekeliruan dan kesalahan.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih kepada semua pihak yang hadir maupun tidak hadir, karena selama 1 tahun 9 bulan ini sudah banyak membantu saya dalam pelaksanaan tugas, sehingga berjalan dengan aman lancar, juga atas kerjasama, sinergitas selama saya menjabat di sini. Saya mohon diri karena akan melanjutkan berpindah tugas di Kasat Samapta Polresta Tangerang,” ucapnya.

Selain itu saya juga mengapresiasi kepada para kepala desa, tokoh masyarakat dan pihak lainnya, karena selama ini telah bekerjasama dan mendukung kami dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran minta dibukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya jika ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan,” ujarnya.

“Semoga Polsek Mauk bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sukses dan sehat selalu untuk semuanya,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Mauk yang baru AKP Kudratullah, S.H,. M.M mengatakan mohon doakan dan dukungannya kepada semua elemen masyarakat, pemerintah Kecamatan Mauk, juga semua jajaran Polsek Mauk.

“Saya minta kerjasama dan dukungannya kepada semua pihak, terutama seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Mauk,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, terima kasih kepada Kapolsek lama AKP Yono Taryono S.H selama bertugas di Polsek Mauk.

“Insya Allah, saya akan melanjutkan¬† apa yang sudah beliau tanamkan, walaupun nanti agak sedikit berbeda warna akan dijalankan. Tak hanya itu, kepada warga kecamatan mauk saya titip diri, walaupun saya disini sebagai Kapolsek, mohon bimbingan dan arahannya apabila ada kesalahan mohon diingatkan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara yaitu Kapolsek Mauk lama yang kini menjabat sebagai Kasat Samapta Polresta Tangerang AKP Yono Taryono S.H beserta istri, Kapolsek Mauk yang Baru Kudratullah, S.H,. M.M didampingi istri, seluruh personil Polsek Mauk, Sekretaris Camat (Sekcam) Mauk Ahmad Saeful Anwar, H. Maskur, H. Nur, ketua MUI Kecamatan Mauk, rekan rekan media, seluruh undangan lainnya.

ADVERTISEMENT