Launching se-Indonesia, Kepala BSNPG Kota Tangerang: Ikhtiar Kemenangan di TPS

Launching se-Indonesia, Kepala BSNPG Kota Tangerang: Ikhtiar Kemenangan di TPS
Arief Hidayat, Kepala BSNPG Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabaten.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang melaunching Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar (PG) Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebanyak 100 orang petugas BSNPG TPS dilaunching dalam acara yang digelar serentak se kota-kabupaten di Indonesia.

BSNPG TPS disiapkan guna mendukung kemenangan Golkar pada pemilu 2024 mendatang Khususnya di Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Kepala BSNPG Kota Tangerang R Arief Hidayat saat launching BSNPG TPS nasional yang berlangsung di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Selasa (14/2/2023).

“Tiga tugas utama BSNPG TPS Kota Tangerang ini adalah menjaga pemilih, menjaga TPS, dan menjaga suara Golkar pada pemilu 2024 mendatang,” terang Arief.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang dibentuknya BSNPG TPS merupakan ikhtiar memenangkan partai di tingkat TPS. Bertugas mengamankan pemilih untuk datang ke TPS dan menjaga suara pemilih partai Golkar jangan sampai hilang.

“Tentu saja ini semakin memberikan rasa optimistis bagi pemenangan Partai Golkar pada Pileg, Pilpres dan Pilkada di Kota Tangerang. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk mencapai target menang minimal 10 kursi legislatif di Kota Tangerang, maka pentingnya konsolidasi dan soliditas kader hingga ke basis paling bawah.

“Salah satu upaya untuk mencapai kemenangan itu antara lain dengan cara membentuk saksi di TPS. dan BSNPG ini dibentuk setahun menuju pemilu 2024 untuk menjaga suara Golkar,” ujarnya.

Untuk di ketahui, DPD Golkar Kota Tangerang sebagai tuan rumah launching BSNPG TPS kota/kabupaten se-Indonesia. Dengan memperkenalkan sebanyak 100 orang BSNPG TPS terdiri dari 10 TPS dengan masing-masing TPS berisikan 10 orang pengurus BSNPG TPS.