Kunjungan Menteri PMK-RI di Pos Rest Area KM 14 Tangerang, Kapolres Sampaikan Ini

Kunjungan Menteri PMK-RI di Pos Rest Area KM 14 Tangerang, Kapolres Sampaikan Ini
Kunjungan Menteri PMK - RI Muhajir Efendy di Rest Area KM 14 Tangerang-Jakarta. Minggu (1/1). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. didampingi Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf. Ali Imran, Menerima kunjungan kerja Menteri koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi.

Kunjungan Menteri PMK-RI tersebut dilakukan pos pengamanan di Rest Area KM.14 arah Tangerang – Jakarta.

Diketahui, Muhajir sebelumnya melakukan pengecekan di wilayah Pelabuhan Merak dan Serang pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 untuk memastikan kesiapan personel dan memonitoring secara langsung kondisi terakhir situasi Kamtibmas ruas tol di Pos Pengamanan tersebut.

Pada kesempatannya, Menteri PMK-RI menyampaikan selamat bertugas dan tetap waspada serta layani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, Pengamanan natal dan tahun baru 2023 di Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota berlangsung aman dan kondusif,” katanya.

Zain pun menyebut tidak ada kejadian kecelakaan di ruas tol sepanjang libur akhir tahun di wilayahnya. Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Tangerang yang telah bekerja sama menjaga kondusifitas sejak berlangsungnya Operasi Lilin Jaya sejak 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 hari ini.

“Selama di dirikannya pos pengamanan rest area km 14 Tangerang – Jakarta maupun arah Jakarta – Merak, Alhamdulillah, tidak ada laka lantas (kecelakaan lalulintas,red),” ujar Zain. Senin (2/1/2023).

Sebagai informasi, pada pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan sebanyak 1.338 personil gabungan yang di sebar di seluruh wilayah hukum Polres Metro Tangerang.