Kumala STISIP Banten Raya Bagikan Takjil, Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Kumala Komisariat STISIP Banten Raya berbagi Takjil di Alun-alun Pandeglang, pada Senin (01/04/2024).
Kumala Komisariat STISIP Banten Raya berbagi Takjil di Alun-alun Pandeglang, pada Senin (01/04/2024).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Komisariat STISIP Banten Raya Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi Takjil dengan Tema “Kuatkan Ukhuwah dengan Berbagi Takjil Penuh Berkah” pada Senin, (01/04/2024).

Sepdi mengatakan bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk menebar kebahagiaan dan kegembiraan di Bulan yang sangat suci ini yakni Bulan Ramadhan, serta semoga menjadi pintu keberkahan dan pintu pahala.

“Di Hari ini juga merupakan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang. Sinergisitas antara Pandeglang dan Lebak perlu dijaga dengan baik. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sinergi kebaikan,” ucapnya.

Sepdi menjelaskan bahwa Ramadhan Berbagi Takjil ini diselenggarakan tepat di Lampu Merah Alun Alun Pandeglang, terbagi menjadi dua kelompok dan terdapat dua titik, titik kesatu terletak di depan kantor pos Polisi, titik kedua terletak di sebrang Tugu Jam

“Kegiatan ini diikuti oleh Kader Kumala Komisariat STISIP Banten Raya, kegiatan Berbagi Takjil ini mendapat respon yang positif juga antusiasme masyarakat yang tinggi, ujarnya.

Sahrul Muhtarom Selaku Ketua Umum KUMALA Komisariat STISIP mengatakan telah membuat paketan takjil yang hendak dibagikan itu sebanyak 111 paket takjil, tidak butuh waktu banyak untuk sampai habis karena setelah sampai kepada lokasi selang beberapa menit seluruh paket takjil di kedua titik itu langsung habis tak tersisa.

“Kami membawa kurang lebih 111 bungkus takjil, dan masyarakat sangat antusias sekali, kami baru memulai membagikan takjil masyarakat langsung berkerumun terutama anak-anak pemburu takjil langsung menyerbu takjil yang kami bagikan” Jelasnya.

Ia juga berharap dengan telah terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kader kader Kumala Komisariat STISIP Banten Raya.

“Semoga dengan diadakannya ramadhan berbagi takjil kali ini bisa meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kader-kader Kumala komisariat STISIP Banten Raya umumnya bisa membuat masyarakat terketuk hatinya untuk berbagi dengan seksama”, pungkasnya. (MIR)