Kota Tangerang Banyak Fasilitas Publik, Wali Kota: Jaga dan Rawat ya !

Kota Tangerang Banyak Fasilitas Publik, Wali Kota: Jaga dan Rawat ya !
Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Stadion Benteng Reborn selalu menjadi tempat favorit bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya untuk berolahraga maupun aktivitas luar ruang lainnya. Sejak diserahkan pengelolaannya ke Pemerintah Kota Tangerang, Stadion Benteng dipugar dengan konsep ruang terbuka hijau.

Bila dulu terkesan eksklusif karena masyarakat hanya bisa menikmati stadion saat ada pertandingan sepakbola saja. Sekarang, kapanpun masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan Stadion Benteng dengan berolahraga atau mengikuti event-event yang ada di stadion.

Seperti event 3F (Fun Bike, Fun Walk, Fun Aerobic) di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Minggu (30/10/2022). Dimana ribuan orang hadir untuk mengikuti Sepeda Santai, Jalan Sehat dan juga Senam Aerobic.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir dan melepas peserta sepeda santai mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan fasilitas publik yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang. Namun, Arief mengingatkan agar masyarakat juga ikut menjaga dan merawat fasilitas publik tersebut.

“Bagus kan pak bu stadionnya?, titip ya dijaga dan dirawat stadionnya,”

“Karena Stadion Benteng ini merupakan kebanggan dan bagian sejarah dari Kota Tangerang,” ujar Wali Kota.

Arief menambahkan olahraga juga bisa menjadi sarana promosi dari potensi wisata yang dimiliki oleh Kota Tangerang, selain untuk membiasakan pola hidup sehat di masyarakat.

“Semoga makin banyak yang membudayakan olahraga,” harapnya.

“Terima kasih juga yang sudah jauh – jauh datang untuk gabung olahraga bersama,” sambung Arief.

Selain acara 3F, Wali Kota berkesempatan untuk melepas rombongan peserta sepeda santai yang tergabung dalam komunitas sepeda mini dengan titik kumpul di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Selamat bersepeda dan berkeliling menikmati Kota Tangerang,” tukas Arief.