News Nasional KNPI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik Juanda : KNPI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

KNPI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik Juanda : KNPI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

KNPI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik Juanda : KNPI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah
Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Tangerang. (Dok Ist)
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com — Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang resmi dikukuhkan. Pelantikan langsung dilakukan Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Al Fath di Gedung Graha Pemuda, Kabupaten Tangerang, Rabu 24 November 2021.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Juanda mengatakan, dirinya bersama pengurus masa bakti 2021-2024 akan meneruskan apa yang sudah dibangun pengurus sebelumnya. Ia mengungkapkan, dengan jumlah kepengurusan mencapai 319 orang diharapkan lebih banyak memberi berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Mengutip dari kata-kata John F Kennedy maka, pengurus KNPI periode ini tidak akan banyak menuntut kepada pemerintah daerah tetapi malah berbuat banyak terhadap kemajuan daerah,” paparnya saat sambutan.

Juanda menjelaskan, di bawah kepemimpinannya, DPD KNPI Kabupaten Tangerang akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk pembangunan Kabupaten Tangerang.

“Kita harus bersinergi dengan pemerintah daerah, karena bagaimanapun didalam tubuh KNPI banyak pemuda dan OKP. Dalam pemberdayaan, tentu harus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan,” terangnya.

Baca Juga:  Polwan Cantik Berhasil Ciduk Bandit Jalanan di Tangerang

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Muhammad Rano Al fath mengatakan, dengan dilantiknya pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang baru, sebagai wadah para pemuda, pihaknya berharap dapat menyalurkan kreatifitas dan bakat untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, KNPI Kabupaten Tangerang menjadi wadah kawan-kawan pemuda dan OKP dalam menyalurkan kreatifitas dan hobi para pemuda yang ada di Kabupaten Tangerang,” katanya.

“Saya juga meminta kepada KNPI Kabupaten Tangerang untuk mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang,” ungkapnya.