News Ketua BPP KTT Kecamatan Kelapa Dua Kukuhkan Korkel dan Kordes Secara Serentak

Ketua BPP KTT Kecamatan Kelapa Dua Kukuhkan Korkel dan Kordes Secara Serentak

Ketua BPP KTT Kecamatan Kelapa Dua Kukuhkan Korkel dan Kordes Secara Serentak
BPP KTT ( Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah) Kecamatan Kelapa Dua, (Dok Ist)

KABUPATEN  TANGERANG, Pelitabanten.com – Presidium Badan Persiapan Pemekaran Tengah (BPP KTT) mempercepat terwujudnya kota baru Tangerang Tengah yang saat ini sedang disuarakan dan diperjuangkan oleh sebagian besar masyarakat melalui pembentukan Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa/Kordinator Kelurahan dari enam wilayah diantaranya Legok, Pagedangan, Cisauk, Kelapa Dua, Curug, Panongan, namun dengan kesiapan Kordinator yang di pimpin H Muchlis Hayuti mengukuhkan lima Kordinator Kelurahan dan satu Desa yaitu Bojongnangka, Kelapa Dua, Pakulonan Barat, Bencongan, Bencongan Indah, Desa Curugsangereng, Jumat (14/1/22) di Gedung Serba Guna RW 05 Perumahan Kelapa Dua Banten.

Ketua BPP KTT ( Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah) Kecamatan Kelapa Dua H.Muchlis mengatakan acara pengukuhan Korkel (Koordinator Kelurahan) dan (Koordinator desa) secara serentak.

” Upaya mempercepat dan memudahkan sosialisasi kepada masyarakat dalam memberikan pemahaman serta menjelaskan tentang visi dan misi dibentuknya Kota Tangerang Tengah,” katanya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Sektor Perkantoran di Kota Tangerang Diminta Perketat Protokol Kesehatan

Sosialisasi persiapan pemekaran Kota Tangerang Tengah menurut H Muchlis menyampaikan bahwa dengan adanya dukungan dari

” Tentunya sangat penting guna mempercepat terbentuknya suatu daerah otonomi Baru seperti cita cita kita semua terwujudnya Kota Tangerang Tengah,” tuturnya.

Hal inipun dikatakan Ketua Presidium BPP KTT Nurdin H M Satibi menjelaskan dengan pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah adalah sebuah keniscayaan harapan kita

” Karena seluruh syarat pembentukan sebuah kota mandiri terpenuhi, baik dari Sumber Daya ekonomi maupun sumber daya manusianya serta sarana pendukung lainnya, maka untuk itu harus didukung penuh oleh masyarakat,” ungkap Nurdin.

Sementara saat di temui Kordinator Kelurahan Bojongnangka Khoirudin menyampaikan dengan pengukuhan pengurus sekarang ini.

” Kita akan lebih fokus menjalankan tugas untuk mensosialisasikan pada masyarakat terkait pemekaran Tangerang Tengah ini, dimana kita akan bangun komunikasi pada seluruh RW dan RT di Bojongnangka, Insyaallah kita selalu bersinergi pada Korcam maupun Presidium BPP KTT demi terealisasinya Tangerang Tengah sebagai Kota Baru,,” ungkapnya.

Baca Juga:  Personil Polsek Jatiuwung Lakukan Pengamanan Aksi Ujuk Rasa

Lanjut Khoirudin menyatakan bahwa ini memudahkan kita melakukan sosialisasi Tangerang Tengah sebagai daerah otonomi baru.

” Tadi kita mendengar yang disampaikan ketua Kordinator Kecamatan Kelapa Dua agar dapat bekerja lebih serius dan bersinergi dengan semua juga membangun komunikasi yang baik dengan warganya dan mampu menjelaskan visi dan misi juga manfaat terbentuknya kota baru Tangerang Tengah, sehingga apa yang diharapkan dapat segera terwujud,” jelas Khoirudin yang Mantan RW 13 di Dasana Indah itu.

Turut hadir dalam acara yang sederhana namun cukup meriah tersebut Ketua Presidium BPPKTT Nurdin HM Satibi ,Tokoh Masyarakat diantaranya Bapak Matkali Sugiharto, Madsari Ketua LPM Kelapa Dua, serta perwakilan korkel dan kordes se kecamatan Kelapa Dua juga masyarakat umum lainnya