Keseruan Kapolres, Warga dan Wartawan Nobar Final Piala Dunia Semalam

Keseruan Kapolres, Warga dan Wartawan Nobar Final Piala Dunia Semalam
Nobar Final Piala Dunia Qatar 2022 di Mapolres Metro Tangerang kota. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menggelar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia antara Argentina – Perancis bersama para Ketua RW perwakilan Polsek jajaran dan Wartawan.

Nobar berlangsung di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota, dipimpin langsung Kapolres dan diikuti Waka Polres AKBP Bambang Yudhantara Salamun, para PJU, Para RW dan Wartawan, Minggu (18/12/2022) malam.

Bertepatan dengan malam Apresiasi Kapolda Cup dan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 seluruh Polres jajaran Polda Metro Jaya.

“Kita malam ini Nobar pertandingan Final yang berlangsung antara Argentina vs Perancis,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir, meminta untuk bersama – sama memanfaatkan momen ini untuk mempererat silaturahmi.

“Siapapun pemenang piala dunia hari ini, namun tetap Merah Putih selalu dihati. Kita doakan suatu saat nanti Timnas Indonesia berlaga di ajang dunia,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Piagam Penghargaan/Pemenang Lomba dalam HUT Polda Metro Jaya ke-73 dan Kapolda Cup. Penampilan stand up comedy oleh Briptu Krisgianto dan penampilan paduan suara dari PJU Polda Metro Jaya yang menyanyikan lagu; Bento, Separuh Nafasku dan Ojo Dibandingke.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutanya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Saya berharap hubungan kita semakin erat dan Polres Metro Tangerang Kota semakin maju, semoga malam ini semua jadi pemenangnya,” ujar Kapolres.

Senada dengan Kapolda, Orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Kota ini juga berharap Timnas Indonesia kedepan dapat berkiprah di piala dunia.

Menariknya, Kapolres membagikan Doorprize kepada tamu undangan yang hadir, dibagikan disela-sela pertandingan berlangsung. Hingga sebelum babak adu pinalti yang dimenangkan Argentina atas Francis dengan skor 4 – 2.

“Saya minta para suporter usai pertandingan pulang kerumah masing, jangan ada ketersinggungan antara kedua suporter sehingga wilayah hukum Polres Metro tetap kondusif,” tutup Kapolres.