Keren! Berkonsep Family Store, 3 Second Hadir di Ciledug Tangerang

Keren! Berkonsep Family Store, 3 Second Hadir di Ciledug Tangerang
Pemotongan Pita Oleh Camat Ciledug dan Lurah Sudimara Jaya Tanda Dibukanya 3Second Family Store di Jalan HOS Cokroaminoto. Sabtu, (29/1). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kabar baik bagi pecinta Fashion, brand 3Second kini hadir di Jalan HOS Cokroaminoto No 1 A, Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Di Ciledug, Brand 3Second mengusung konsep Family Store. Grand Launching berlangsung pada Sabtu, (29/1/2022).

3Second Ciledug hadir untuk memenuhi kebutuhan produk fashion bagi seluruh keluarga anda. mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

M Dadan Sofyan Head Of Promotion 3 Second mengatakan, 3Second Ciledug hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Kota Tangerang, berbagai brand 3 Second group lengkap hadir disini, yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan Hanna Hijab.

Fashion anak-anak juga ada 3 Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga banyak dan sangat beragam, mulai dari Tshirt, Jaket, Kemeja berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, Kacamata, hingga Jam Tangan.

“Di tahun 2022 ini, 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” Kata Dia.

Dadan menjelaskan, 3 Second Ciledug dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga pecinta fashion agar semakin up to date dan stylist.

“Selama masa grand opening bakal banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan pecinta brand 3Second. Salah satunya ada special discount up to 50%, jadi jangan ragu untuk langsung datang saja ke store 3 Second Ciledug, Kota Tangerang,” serunya.

Tak hanya itu sambung Dadan, di 3Second Ciledug juga banyak produk keluaran teranyar (terbaru) dan spesial untuk melengkapi koleksi fashion masyarakat Tangerang agar semakin fashionable.

“Kami buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam, tetapi terkait operasional dimasa Pandemi saat ini, kami tetap mengikuti peraturan pemerintah. Kami juga disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Di Grand Opening 3Second hadir Camat Ciledug Syarifudin menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada manajemen 3 Second karena telah menghadirkan toko fashion di Ciledug. Menyerap tenaga kerja dan dapat mendongkrak perekonomian di tengah Pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019).

“Ini menjawab tantangan masyarakat kaitan tenaga kerja karena kemarin kita telah melakukan job fair tingkat kelurahan ini salah satu solusi menjawab tantangan itu,” ungkapnya kepada Pelitabanten.com di lokasi.

Syarifudin berharap, kehadiran 3 Second yang mengusung tema Family Store ini juga dapat memudahkan masyarakat Tangerang, Ciledug khususnya untuk dapat berbelanja kebutuhan pakaian brand 3 Second yang cukup terkenal ini, Tidak perlu jauh untuk datang ke pusat Kota.

“Mudah-mudahan lancar bisa menambahkan pergerakan perekonomian karena saat ini masih dilanda pandemi yang berdampak ke semuanya,” ujarnya.