Kelurahan Salembaran jaya menghadiri acara kegiatan katar prenuer dan bazar UMKM

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Kelurahan salembaran jaya ketua (TP.PKK) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan  Salembaran jaya Serta pengurus menghadiri acara kegiatan katar prenuer dan bazar UMKM di kecamatan Kosambi pada hari kamis. 22.Desember 2022 pukul 13.00.

Ketua (TP.PKK) Pembinaan kesejahteraan keluarga, Kelurahan Salembaran Jaya dengan pengurus hadir “menjual” makanan produk UP2K Jenis-jenis makanan kue kukis, kentang mustofa, pepes ikan bujaer ataw pepes tahu, Stik capung, manisan kripik bawang peyek Jawa, menu-menu di bawa ke Bazaar UMKM Katar Preneur.

“Saat di hubungi lewat pesan watsapp Camat Kosambi dadang Sudrajat mengatakan, kegiatan katar ini memang kami minta untuk melibatkan umkm dan (PKK) Pembinaan kesejahteraan keluarga, di setiap desa.dan kelurahan  bersama (TP.PKK) kecamatan acara ini .merupakan agenda tahunan yang kami jadikan ajang promosi dan pengembangan produk rumahan oleh ibu ibu khususnya dan warga yang memiliki kreatifitas, ” Kata Camat Kosambi.

Saat di temui di sela-sela kegiatan, lurah Salembaran jaya Ade Sunaryo mengatakan, Kami sebagai ketua (TP.PKK) Kelurahan Salembaran Jaya tentunya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Kosambi.

karang Taruna Kecamatan Kosambi atas kesempatan mengikuti kegiatan Katar Preneur dan bazaar UMKM Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta kegiatan pelatihan keterampilan melalui wanita inspirati.

“Dengan kegiatan ini Tentunya warga masyarakat Salembaran Jaya yang memiliki kegiatan UMKM dan juga merupakan pemberdayaan Wanita melalui kegiatan Uaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) terfasilitasi untuk mempersembahkan hasil Produk UMKM Usaha Mikro Kecil dan Menengah bisa dipasarkan melalui kegiatan bazaar UMKM Kecamatan Kosambi semoga kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat untuk para kader dalam meningkatkan pembinaan melalui kegiatan PKK Kelurahan Salembaran Jaya, “pungaksnya.