Kegiatan Reses ke III  Anggota DPRD kabupaten Tangerang jayusman Fraksi Gerindra di kantor kelurahan Salembaran jaya

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com-

Masa reses ke-3 tahun 2022 para anggota DPRD merupakan salah satu kewajiban para wakil rakyat menemui konstituennya guna menyerap berbagai aspirasi dari mereka.

Bisa disaksikan, bila anggota dewan disukai biasanya antusiasme masyarakat akan merespon positif untuk hadir pada setiap kali terdengar ada anggota dewan mengadakan kunjungan untuk bertemu langsung bertatap muka karena menjadi kesempatan bagi rakyat untuk menyampaikan unek-unek yang mereka hadapi dalam keseharian rakyat dilapangan.

“Alhamdulillah pada reses saya hari hari ini (kamis.15/12/22/ .masyarakat yang hadir cukup antusias, ada 100 orang lebih yang menghadiri,”kata jayusman, anggota DPRD kabupaten Tangerang dari partai Gerindra itu.

Dari pantauan ditempat jayusman mengadakan reses di halaman Kantor kelurahan salembaran jaya kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang.

“Iya, kebanyakan yang datang kesini alhamdulillah warga  Mungkin karena saya sebagai wakil mereka dari kalangan bapak bapak jadi yang hadir juga kebanyakan bapak bapak,”kata anggota DPRD jayusman tersenyum dan menunjuk kepada pengunjung yang hadir.

Ditanya apa saja yang mereka sampaikan kepadanya? Jayusman”Tadi itu, para konstituen meminta agar setiap anggota dewan yang mewakili disetiap Dapilnya sering-seringlah turun menemui mereka. Banyak aspirasi yang disampaikan. Kebanyakan sih yang umum-umum saja. Tentu saja aspirasi itu saya tampung dan akan saya perjuangkan di lembaga tempat saya bertugas. Hanya saja mungkin perlu diketahui oleh masyarakat bila aspirasi yang mereka sampaikan tidak bisa terakomodir semua mengingat keterbatasan anggaran yang tersedia di Pemerintah Daerah. Tentunya, akan ada skala prioritas dari aspirasi yang disampaikan yang akan saya perjuangkan agar bisa teralisasi,”janji politisi senior dari partai Gerindra yang menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten Tangerang dapil III.

Saat acara usai lurah salembaran jaya, Ade sunaryo, S. Pd, MM. Mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Jayusman selaku anggota DPRD kabupaten Tangerang fraksi Gerindra yang sudah membantu alokasi anggaran untuk pembangunan fisik di wilayah kelurahan Salembaran Jaya.

“termasuk di dalamnya juga untuk peningkatan kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan seperti karang taruna dan LPM. Alhamdulillah untuk tahun 2023 karang taruna dan LPM ada alokasi anggaran untuk kegiatan guna meningkatkan kapasitas kelembagaan kelurahan Salembaran Jaya. Sehingga bisa meningkatkan kompetensi Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya, “pungkasnya.