Kasat Reskrim Polres Tangsel Resmi Berganti

Kasat Reskrim Polres Tangsel Resmi Berganti
Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Tangsel. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Resmi berganti dari Ajun Komisaris Polisi A. Alexander Yurikho Hadi, Kepada Ajun Komisaris Polisi Muharam Wibisono Adipradono.

Pergantian sekaligus serah terima jabatan ini dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan dengan Komandan Upacara AKP Ronald Nara, di ikuti peserta upacara terdiri dari 320 personil dan 28 Bhayangkari Tangsel. bertempat di halaman Mako Polres Tangerang Selatan. Jumat, (12/7/2019) Pukul 08.00 WIB.

Polres Tangerang Selatan Gelar Sertijab Kasat Reskrim
AKP. A. Alexander Yurikho Hadi, digantikan AKP Muharam Wibisono Adipradono. Jum’at (12/7). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Untuk diketahui Kasat Reskrim lama AKP. A. Alexander Yurikho Hadi, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Bandara Soekarno Hatta, sedangkan Kasat Reskrim yang baru AKP Muharam Wibisono Adipradono, sebelumnya dari Kasatreskrim Polres Bandara Soekarno Hatta.

Dalam amanatnya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, menyatakan bahwa pergantian pejabat itu disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Selain itu, sertijab juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Kasat Reskrim Polres Tangsel Resmi Berganti
Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Semoga dengan adanya sertijab ini dapat membuat kinerja kita makin meningkat dan kepada Kasat Reskrim lama AKP Alexander Yurikho Hadi selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan diri,” pesan Kapolres.

Usai sertijab, dilanjutkan dengan Pemberian Cinderamata dari Kapolres dan Wakalpolres beserta Istri ke Kasatreskrim yang lama dan diwakili salah satu Kapolsek dari setiap jajaran Polres Tangerang Selatan. Dan di akhir acara, hiburan nyanyi bersama dengan semua personil Polres Tangerang Selatan.