Kapolres: Mayat Mrs X di Sungai Cisadane Diduga Korban Pembunuhan, Ini Ciri-Cirinya

Kapolres: Mayat Mrs X di Sungai Cisadane Diduga Korban Pembunuhan, Ini Ciri-Cirinya
Penemuan Mayat Mrs X di Sungai Cisadane, Rabu (14/12) Sore. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Warga Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu (14/12/2022) sore dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan mengambang di Sungai Cisadane.

Saat ditemukan kondisinya tertutup kain sprei hitam, dengan Kondisi tangan terikat kebelakang menggunakan lakban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan peristiwa penemuan mayat itu berjenis kelamin perempuan itu, Ia memperkirakan berusia 49 tahun.

“Benar mas, ditemukan Mrs X kita perkirakan berusia 49 tahun,” katanya.

Kendati demikian dirinya belum dapat merinci secara lengkap terkait identitas mayat Mrs X tersebut, Zain menyampaikan saat ini jenazah sedang dilakukan autopsi di pemulasaraan RSUD Kab Tangerang.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan,” ujarnya.

“Sementara kami pastikan, korban tewas akibat tindakan kekerasan terhadap korban ” tandasnya kepada wartawan Rabu, (14/12) malam.

Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Apri dan Andi warga sekitar yang sedang mencari ikan menggunakan perahu. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tangerang, menerima laporan petugas langsung mendatangi lokasi bersama Tim Inafis, piket reskrim dan Kapolsek Tangerang.

“Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri,” ungkapnya.